uefau17.com

Tinju Makin Digemari Para Wanita, Bebby Fey Tanding Lawan Sisca Mellyana - Bola

, Jakarta- Pamor olahraga tinju di Indonesia semakin meningkat di tahun 2023 ini. Penyebabnya tak lain keterlibatan para pesohor. Tak cuma pria, tinju wanita juga mulai mendapat tempat. Enam selebriti wanita akan tanding tinju awal Desember 2023.

Event konser musik Pekan Gembira Ria (PGR) edisi keenam yang akan terselenggara di Arena PRJ, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 2 Desember 2023 nanti bakal menghadirkan pertandingan tinju bertajuk Fight Show.

Total ada tiga pertarungan yang berlangsung di Fight Show dengan mempertemukan enam selebriti cantik. Ada duel Disc Jockey (DJ) dan selebgram Bebby Fey melawan Sisca Mellyana. Kemudian selebgram yakni Millen Cyrus yang akan adu jotos dengan CS Wijaya.

Penyanyi dan model Zoe Levana juga akan ikut di Fight Show. Dia bakal melawan Liyan Zeff yang sempat viral dengan foto KTP cantiknya. Khusus untuk Zoe vs Liyan, pertarungan akan berkiblat pada kickboxing.

Pertarungan tinju Fight Show PGR ini menjadi satu-satunya di Indonesia yang akan dihadiri oleh 15 ribu pengunjung. Fight Show akan berlangsung di sela-sela PGR.

"Mungkin baru kali ini terjadi tontonan tinju ditengah-tengah konser yang kabarnya akan diramaikan dengan 15 ribu pengunjung," ujar Co Promotor Fight Show, Nico Rosto, Rabu (29/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terobosan Baru Tinju di Tengah Konser Musik

"Biasanya kalau pertandingan tinju yang menghadirkan selebriti itu ada di cafe-cafe atau klub malam yang memang tiketnya itu tidak murah."

"Tapi disini bukan berarti kita menyuguhkan tiket yang murah dengan figther murahan. Buktinya figther-fighter yang akan bertanding disini memang mempunyai hobi awal tinju, akhirnya tersalurkan bakatnya dan akan all out di pertarungan nanti," ucap Nico memungkasi.

Sementara itu, Promotor PT Semua Pasti Gembira, Welly Wijaya, Welly Wijaya mengungkapkan pertarungan tinju di PGR ini menjadi warna baru karena dilakukan di tengah-tengah kegiatan konser musik.

"Selain, Fight Show sendiri, kami juga menyuguhkan beberapa kegiatan untuk anak-anak seperti lomba sepeda yakni push bike. kemudian tentunya juga akan ada konser penyanyi-penyanyi kondang di Indonesia," kata Welly.

3 dari 3 halaman

Menaikkan Pamor Tinju

Meski rata-rata baru akan debut di olahraga tinju, para selebriti ini sudah giat berlatih agar bisa meraih kemenangan pada pertarungan yang berlangsung pada 2 Desember 2023. Persiapan mereka tidak main-main.

"Semoga dengan hadirnya para selebritis ini tinju semakin bergairah, nama tinju Indonesia semakin berkibar. saya juga berharap ini tidak sampai disini saja, ke depan bisa menampilkan partai-partai profesional lainnya di PGR," Yohanes Indra selaku Mgr Content Production Telkomsel, yang akan menyiarkan pertarungan melalui Usee Sports.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat