uefau17.com

Tak Cuma Argentina, Mantan Pemain Manchester United Juga ke Jakarta Juni 2023 - Bola

, Jakarta- Bulan Juni 2023 menjadi momen luar biasa bagi pecinta sepak bola di Indonesia. Banyak pemain bola top dunia baik yang masih aktif maupun sudah pensiun yang datang ke tanah air. Timnas Argentina misalnya akan bertanding di Gelora Bung Karno pada 19 Juni nanti.

Sebelum Argentina datang, ada legenda sepak bola dunia yang hadir di Jakarta seperti Roberto Carlos, Marco Materazzi, Eric Abidal, Juan Sebastian Veron, Ricardo Kaka dan Giorgos Karagounis. Mantan pemain Manchester United Jesse Lingard juga dijadwakan berkunjung ke Jakarta pada pertengahan Juni 2023.

Kedatangan Jesse Lingard terungkap dari Instagram Concave Indonesia pada Kamis (2/6/2023). Pemain yang kini berseragam klub Nottingham Forest itu akan mengunjungi Jakarta pada tanggal 8 hingga 11 Juni 2023 untuk menjalin hubungan erat dengan Concave Indonesia dan penggemar sepak bola Tanah Air.

Selama kunjungannya, eks pemain MU itu akan menghadiri berbagai acara menarik, termasuk Launching New Product Concave Jesse Lingard, Meet and Greet dengan penggemar, kegiatan Fun Football Bersama Brand Ambassador Concave dan Influencer terkenal lainnya, serta Coaching Clinic untuk pesepakbola muda Indonesia dengan berbagi pengalaman, tips dan trik, serta menginspirasi bakat dan keahliannya di lapangan.

Para penggemar akan mendapatkan kesempatan langka untuk lebih dekat, berfoto bersama, dan mendapatkan tanda tangan dengan pemain yang memiliki selebrasi unik usai cetak gol ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kiprah Jesse Lingard, Pernah Jadi Andalan MU dan Inggris

Bisa datang menyapa penggemarnya di Indonesia membuat Lingard sangat antusias. Lingard berharap dapat membangun hubungan yang erat dan memberikan dampak positif kepada dunia sepakbola Indonesia. Kerjasama dengan Concave Indonesia juga menjadi langkah penting bagi Jesse Lingard dalam memperluas jejaknya di industri sepak bola global.

Jesse Lingard adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Inggris. Pemain binaan MU itu pernah menjadi bagian dari timnas Inggris dalam beberapa turnamen internasional. Lingard dikenal karena kecepatan, keterampilan teknis, dan kemampuannya untuk mencetak gol yang spektakuler.

3 dari 4 halaman

Lingard Ikuti Jejak Ozil dan Hulk

Concave Indonesia sendiri sudah cukup sering membawa pemain sepak bola ke Indonesia. Tahun lalu eks pemain Real Madrid Mesut Ozil yang didatangkan. Sebelumnya ada pemain sepak bola Brasil Hulk.

4 dari 4 halaman

Klasemen

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat