uefau17.com

Georgina Rodriguez Ingin Tinggalkan Arab Saudi bersama Cristiano Ronaldo - Bola

, Jakarta - Pasangan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, dilaporkan sangat ingin meninggalkan Arab Saudi. Dia telah memiliki preferensi ke mana mereka akan pergi selanjutnya: Spanyol.

Cristiano Ronaldo baru tiga bulan tinggal di Arab Saudi setelah menandatangani kontrak 175 juta pound per tahun dengan Al Nassr. Jumlah itu membuat superstar Portugal ini menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di sepak bola dunia.

Namun, tampaknya waktu Ronaldo di Liga Pro Saudi bisa jadi tidak lama. Karena, Rodriguez diduga ingin meninggalkan negara tersebut dan kembali ke ibukota Spanyol.

Media Spanyol, El Nacional (via talkSPORT), mengatakan Ronaldo sudah mempertimbangkan kembali ke Real Madrid. Laporan tersebut mengklaim Presiden Real Madrid Florentino Perez tepah meyakinkan CR7 untuk menduduki peran penting.

Tapi, hal itu tidak akan terjadi di atas lapangan. Karena, menurut laporan tersebut, dia menganggapnya sebagai siklus yang harus dianggap selesai.

Hal tersebut menunjukkan bahwa potensi kembalinya Ronaldo ke Madrid dapat terjadi dalam kapasitas sebagai pemain cadangan. Meski demikian, kabar tersebut akan membawa kelegaan bagi Georgina yang dilaporkan sangat ingin kembali ke Madrid. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertemu di Madrid

Cristiano Ronaldo pertama kali bertemu dengan Georgina Rodriguez pada. 2016. Saat itu, superstar asal Portugal itu masuk ke toko Gucci di Madrid, Spanyol, tempat sang model bekerja saat itu.

Dalam sebuah wawancara dengan El Hormiguero (via Daily Mail) pada Maret lalu, model berusia 29 tahun ini mengatakan bahwa itu adalah cinta pada pandangan pertama baginya:

"Ketika saya melihatnya, dia sangat tampan, saya merasa malu untuk melihatnya."

Cristiano Ronaldo baru-baru ini mengunggah foto dirinya dan Rodriguez yang sedang berciuman di Instagram dengan judul, "Cheers to Love,". Foto ini mengisyaratkan bahwa pasangan ini sedang menikmati kehidupan di ibu kota Arab Saudi. 

3 dari 3 halaman

Kesuksesan yang Fenomenal

Selama membela Real Madrid, Cristiano Ronaldo meraih kesuksesan yang fenomenal. Dia mencetak 451 gol dalam 438 penampilannya untuk Los Blancos.

Ronaldo juga memenangkan banyak trofi bersama Real Madrid. Antara lain empat trofi Liga Champions, tiga Piala Dunia Antar Klub, dan dua gelar La Liga Spanyol.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat