uefau17.com

Kabar Buruk yang Menerpa AC Milan Jadi Angin Segar Buat MU - Bola

, Jakarta Manchester United atau MU dilaporkan telah mendapat angin segar dalam pengejaran gelandang AC Milan Franck Kessie. Ini terkait dengan situasi kontrak Kessie bersama klub raksasa Liga Italia tersebut.

Kontrak pemain Pantai Gading tersebut saat ini dengan AC Milan akan berakhir musim panas. Karenanya, Franck Kessie kemudian banyak dikaitkan dengan tawaran kepindahan dari klub lain.

Dan, saat ini MU memimpin di depan dalam perburuan Kessie. Apalagi, klub yang bermarkas di Old Trafford itu, telah mendapat dorongan lain, Kessie dilaporkan telah menolak tawaran kontrak terbaru I Rossoneri. Manajemen Milan menawarkan kontrak sekitar 5,5 juta pounds per tahun.

Jika negosiasi tidak diselesaikan dalam beberapa bulan mendatang, sang gelandang akan bebas untuk membahas kesepakatan pra-kontrak dengan klub lain setelah pergantian tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pantau Situasi

MU dikatakan akan terus memantau situasi Kessie menjelang pergantian tahun. Dan, kemungkinan ada gerakan pada bulan Januari untuk menjeratnya secara gratis di musim panas.

Pemain berusia 24 tahun itu tiba di San Siro dari Atalanta pada 2019. Dia telah membuat 196 penampilan untuk juara Serie A 18 kali itu. Kessie sudah mencetak 32 gol dan menyumbang 15 assist, sementara ia telah mencatatkan 48 caps untuk negaranya.

3 dari 4 halaman

Kesulitan

AC Milan dikabarkan semakin kesulitan untuk menyepakati kontrak baru dengan gelandang Franck Kessie. Kini, klub raksasa Liga Italia itu, harus siap berpisah dengan salah satu pemain kuncinya itu.

Meski kedua belah pihak memiliki keinginan untuk memperbarui persyaratan, Calciomercato mengklaim bahwa Kessie dan klub telah menemui jalan buntu dalam negosiasi.

4 dari 4 halaman

Tetap Tenang

Namun, AC Milan dan Kessie masih tetap tenang menghadapi situasi ini. Pasalnya, masih ada lebih dari dua bulan tersisa sebelum pemain secara resmi dapat berkomunikasi dengan klub lain.

Jika tidak ada kesepakatan hingga Januari mendatang, Milan harus mempertimbangkan untuk berpisah dengan salah satu pemain kunci mereka.

Sejauh ini banyak klub yang meminatinya. Liverpool, Chelsea, Manchester United dan Tottenham Hotspur semuanya telah dikaitkan dengan Kessie di masa lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat