uefau17.com

Hasil IBL: Satria Muda Susah Payah Atasi Hangtuah - Bola

, Surabaya- Satria Muda Pertamina Jakarta harus bekerja keras guna menaklukkan Amartha Hangtuah pada seri keenam IBL Pertamax 2020 di DBL Arena Surabaya, Sabtu (7/3/2020). Satria Muda menang tipis 83-79.

Pada laga ini Satria Muda mendapat perlawanan sengit dari Amartha Hangtuah di kuarter pertama. SM cuma unggul setengah bola 19-18.

Satria Muda mengamuk di kuarter dua. Gary Jacobs Jr dan kawan-kawan mampu melesakkan 26 poin dan meredam Hangtuah hanya mencetak 15 angka saja.

Hangtuah mati-matian mengejar ketertinggalan dia kuarter tiga dan empat. Abraham Wenas dan kawan-kawan mampu terus mendekat. Namun pada akhirnya Hangtuah tak mampu menyalip Satria Muda. Hangtuah kalah dengan margin empat poin.

Center Satria Muda Elijah Foster jadi mimpi buruk bagi Hangtuah. Dia menghasilkan 31 poin dan 13 rebound. Jacobs menyusul dengan 26 poin.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar

Di kubu Hangtuah, Emilio Parkss finis dengan 33 poin dan sembilan rebound. Pemain asing lainnya Laquavius Cotton menyumbang 19 angka.

"Kami melakukan start bagus. Saat mereka mengejar, kami juga merespon dengan baik. Gim yang ketat dan bagus," kata Gary Jacobs Jr.

"Anak-anak sudah bagus tetapi kami memang belum beruntung. Satria Muda lebih baik hari ini," kata Pelatih Hangtuah, Rastafari Horongbala.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat