uefau17.com

Jelang Borobudur Marathon 2019, 500 Orang Ikut Friendship Run - Bola

, Magelang- Borobudur Marathon 2019 akan digelar Minggu (17/11/2019). Untuk mengakrabkan diri dengan masyarakat sekitar, panitia mengadakan Friendship Run di kawasan Candi Pawon sehari sebelumnya, Sabtu (16/11/2019).

Sekitar 500 pelari ikut ambil bagian di Friendship Run 2019. Jarak tempuh tidak sepanjang Borobudur Marathon, hanya 3,5 km. Friendship Run pun bisa menjadi pemanasan sebelum turun di Borobudur Marathon 2019.

"Seru ya. Ini semacam pemanasan sebelum besok benar-benar berlari di Borobudur Marathon 2019," ujar salah satu peserta Friendship Run, Winda.

Selain berlari santai, peserta Borobudur Marathon 2019 juga dapat menikmati sajian kuliner lokal di pasar harmoni. Setiap peserta Friendship Run mendapat kupon untuk ditukar dengan makanan lokal seusai berlari.

Kuliner lokal yang dapst dinikmati antara lain sop empal Muntilan, kupat tahu Magelang, enthok goreng Pucang, nasi lodeh jantung pisang, singkong bajingan, joglo pawon jajan pasar mi ongklok Wonosobo, es murni Magelang, kopi luwak, dan kopi posong.

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diikuti Pesohor

Acara Friendship Run 2019 ini juga diikuti sejumlah pesohor. Antara lain Sigi Wimala dan presenter Cindy Sistyarani.

"Tahun lalu itu saya tidak ikutan, tapi dari yang sekarang terlibat langsung jadi rada nyesel kenapa tahun lalu nggak ikut. Ini juga sambil pemanasan buat turun Half Marathon besok. Seru banget, kulinernya enak-enak," kata Sigi Wimala.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat