uefau17.com

Persib vs Bali United: Henhen Kembali Jadi Starter? - Bola

, Bandung Bek sayap Henhen Herdiana nampaknya berpeluang besar kembali jadi starter saat Persib Bandung menjamu Bali United. Laga tersebut akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (26/7/2019).

Persib sendiri memiliki misi untuk mempertahankan tren positif. Dalam dua laga beruntun, Maung Bandung selalu meraih kemenangan. Menjamu Kalteng Putra 2-0 dan saat bertandang ke PSIS 0-1.

"Sebagai pemain saya hanya bisa bekerja keras di dalam lapangan. Kami tidak akan mengenal lelah bahkan bisa 100 persen semoga Allah bisa memberkati kita semua," kata Henhen, Kamis (25/7/2019).

Dalam laga kontra PSIS, Henhen menjadi pemberi umpan kepada Ezechiel N’Douassel. Persib pun menang 1-0 lewat gol Ezechiel. Pertandingan tersebut juga menjadi debut Henhen bersama Persib sebagai pemain utama di Shopee Liga 1 2019.

Berpeluang kembali menjadi starter saat melawan Bali United, Henhen mengaku siap.

"Kita sebagai pemain hanya bisa menampilkan permainan terbaik di lapangan. Kalau tidak mau kalah, Persib harus bisa lebih dari mereka. Semua pemain Bali depan tengah belakang pemain bagus. Harus kita antisipasi semua," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Big Match vs Arema

Henhen juga menegaskan belum memikirkan pertandingan selanjutnya di mana Maung Bandung akan melakoni big match kontra Arema FC.

"Kita tidak pernah memikirkan pertandingan selanjutnya tapi kita memikirkan pertandingan yang sedang berlangsung," kata pemain bernomor punggung 12 di Persib itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat