uefau17.com

Bersama Emery, 4 Pemain Arsenal Ini Berkembang Pesat - Bola

, London - Keputusan Arsenal menunjuk Unai Emery sebagai pengganti Arsene Wenger mulai menunjukkan hasil positif. The Gunners belum tersentuh kekalahan sejak dua laga perdana Liga Inggris.

Setelah takluk dari Manchester City dan Chelsea di Premier League, Arsenal bisa bangkit di pertandingan berikutnya. Mereka sampai sejauh ini sudah mengemas enam kemenangan beruntun di semua ajang kompetisi musim ini.

Kedatangan Emery juga memberi efek meningkatnya penampilan beberapa pemain. Mereka tampil sangat cemerlang di bawah tangan dingin manajer asal Spanyol tersebut.

Berikut empat pemain Arsenal yang penampilannya meningkat pesat bersama Unai Emery seperti dilansir Sportskeeda:

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aaron Ramsey

(AP Photo / Tim Ireland)

Aaron Ramsey sangat santer dikaitkan dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas kemarin. Ramsey sepertinya bakal mengakhiri kebersamaannya bersama Arsenal setelah ditinggal Arsene Wenger.

Namun, pemain Wales itu tetap bertahan di klub dan Unai Emery mempercayainya untuk mengambil posisi gelandang. Dia bermain penuh percaya diri dan punya peran yang lebih spesifik di bawah Emery.

Dia telah mengantongi dua assist dalam 6 pertandingan terakhirnya untuk Arsenal. Dia berjuang mendapatkan tempat di starting XI melawan Mkhitaryan, dan itu membuatnya semakin punya tekad untuk berkembang.

3 dari 5 halaman

Matteo Guendouzi

(AFP Photo/Paul Faith)

Meski sebelumnya hanya bermain di divisi Ligue 2 bersama Lorient, Guendouzi berhasil mencuri perhatian di Premier League. Unai Emery dianggap berjudi ketika mendatangkan Guendouzi dan banyak yang meragukan kemampuannya.

Namun, Guendouzi tidak mengecewakan bosnya karena pemain asal Prancis itu telah menjadi pemain vital bagi Arsenal. Tidak ada yang mengira bahwa Guendouzi mengalami peningkatan yang signifikan pada musim ini.

Guendouzi sudah dimainkan dalam tujuh pertandingan di semua ajang kompetisi musim ini dan penampilannya melawan Manchester City sangat menjanjikan. Emery sudah membuat pembelian yang bagus dan Guendouzi jelas akan menjadi pemain masa depan The Gunners.

4 dari 5 halaman

Lucas Torreira

Lucas Torreira. (dok. Arsenal FC)

Salah satu pemain paling berpengaruh untuk tim London, Lucas Torreira jelas merupakan berkah bagi Arsenal. Pemain berusia 22 tahun itu memberikan aura positif di lapangan dan dia adalah semacam gelandang yang tidak dimiliki Arsenal dalam dekade terakhir.

Unai Emery mampu mengeluarkan kemampuan terbaik Torreira dan pemain Uruguay itu tidak merasakan tekanan di Premier League

Torreira adalah gelandang yang eksplosif, dengan kemampuan untuk memecahkan pertahanan melalui umpan-umpannya dan sangat berbakat. Pada usia 22 tahun, dia terlihat lebih percaya diri daripada pemain berusia 30 tahun.

5 dari 5 halaman

Alexandre Lacazette

(doc. Arsenal FC)

Tidak ada yang memperkirakan Lacazette akan bermain untuk Arsenal sebanyak Pierre-Emerick Aubameyang. Namun, pemain Prancis itu terlihat lebih percaya diri dan bertekad untuk mencetak gol lebih banyak dari Aubameyang.

Lacazette merupakan striker haus gol dan penampilannya sangat mengesankan di Lyon. Namun, performanya di Premier League musim lalu sedikit memprihatinkan. Dan musim ini Lazacette menjadi bagian penting dari rencana Unai Emery.

Pemain berusia 27 tahun itu meningkat secara drastis di bawah Emery dan ia semakin bagus dan lebih baik seiring dengan berjalannya waktu. Pemain Prancis itu mungkin bisa masuk tiga besar dalam daftar pencetak gol terbanyak Premier League musim ini.

Sumber: bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat