uefau17.com

Mustafi Dipastikan Tetap di Arsenal - Bola

, Jakarta Manajer Arsenal Arsene Wenger memastikan bek Shkodran Mustafi tidak akan pergi dari Emirates Stadium musim panas nanti.

Musim ini Mustafi bisa dikatakan bermain di bawah standar. Ia kerap membuat kesalahan-kesalahan saat bermain di lini pertahanan The Gunners sehingga timnya banyak kehilangan angka. 

Buntut dari performa buruk tersebut, banyak suporter Arsenal dengan lantang mengkritiknya secara terbuka. Mereka juga mendesak agar pihak klub menjual sang bek di bursa transfer musim panas nanti.

Namun, Wenger percaya bahwa Mustafi lebih baik bertahan di Arsenal untuk membuktikan bahwa para pengkritiknya salah menilainya. "Dia tidak dekat dengan pintu keluar kami," ujar Wenger kepada Sky Sports.

"Dia adalah bek muda yang mengalami naik turun dalam performanya. Saya percaya dia adalah pemain yang memiliki potensial yang besar."

"Di antara para pemain kami, dia adalah salah satu pemain yang paling berkomitmen. Saya harap dia bisa menjawab tantangan yang ada di klub ini," tutup manajer asal Prancis tersebut.

Sumber Bola.net

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat