uefau17.com

Nyaris Gabung MU, Griezmann Minta Maaf ke Fans Atletico - Bola

, Manchester - Striker Prancis Antoine Griezmann minta maaf ke fans Atletico Madrid. Sebab, ia nyaris berkhianat dengan pindah ke Manchester United (MU).

Griezmann telah resmi memperpanjang kontraknya dengan Atletico. Sebelumnya, ia terus dikaitkan dengan MU. Pemain 26 tahun itu bahkan mengaku peluangnya pindah ke Old Trafford sebesar 60 persen.

Namun, pada akhirnya, Griezmann memperpanjang kontraknya hingga 2022 dan tidak mempedulikan MU. “Hal pertama yang ingin aku lakukan adalah minta maaf kepada orang-orang yang telah salah memahami pernyataanku,” kata Griezmann di situs resmi Atletico.

“Aku mungkin telah mengekpresikan diriku dengan salah atau ingin membuat berita utama, tapi sejak aku tiba, aku memberikan segalanya untuk klub dan rekan setim dan staf pelatih dan aku sangat senang memiliki musim yang lebih banyak bersama kalian semua.”

“Aku akan berterima kasih kepada semua orang yang memberikan segala sesuatu di lapangan, seperti biasa,” ujar Griezmann menambahkan.

Menurut Marca, di kontrak barunya, Griezmann akan jadi pemain dengan gaji terbesar yang membela Atletico. Klausul rilisnya tetap sama, yakni 100 juta euro.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat