uefau17.com

Soal Lacazette, Lyon Bisa Bikin MU dan Arsenal Gigit Jari - Bola

, Lyon - Manchester United (MU) dan Arsenal harus siap-siap gigit jari. Itu karena Olympique Lyon lebih senang jual bintang mereka Alexander Lacazette ke klub rival, Paris-Saint Germain (PSG).

Arsenal dan MU sebenarnya sudah siap-siap bersaing untuk dapatkan striker yang cetak 28 gol di Ligue 1 itu. Namun Presiden Lyon, Jean Michael Aulas tiba-tiba berubah pikiran.

Dia mengatakan, lebih senang pemain bintangnya itu pindah ke PSG ketimbang Inggris. Transfer Lacazette bakal dipakai Lyon untuk membeli pemain asli Prancis.

"Saya seorang pebisnis dan presiden klub modern. Uang hasil transfer harus diinvestasikan kembali ke sepak bola Prancis, seperti yang kerap kami lakukan saat berada di puncak," ujar Aulas seperti dikutip Mirror.

"Saya tahu Nasser Al-Khelaifi (presiden PSG) pernah bilang ke Noel Le Graet (Presiden Federasi Sepak Bola Prancis) jika dia tak berinvestasi kepada pemain Prancis karena ada presiden lain yang iri."

"Saya ingin dia tahu jika dia menawar Lacazette setidaknya sama dengan klub lain, lalu Lacazette bisa hengkang ke Paris tanpa masalah," katanya, menambahkan.

Meski begitu, ada peluang PSG tak hiraukan tantangan ini. Soalnya, PSG lebih kesengsem dengan striker Torino, Andrea Belotti ketimbang Lacazette.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat