uefau17.com

Karier Rooney bersama MU di Ujung Tanduk? - Bola

, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho dikabarkan telah siap menjual kapten timnya, Wayne Rooney di bursa transfer akhir musim ini. Amerika Serikat dan Tiongkok disebut sebagai tujuan berikutnya Rooney.

Dilansir Sports Mole, Mourinho ingin meremajakan skuat MU dan salah satu caranya adalah dengan melego pemain tua seperti Rooney. Manajer asal Portugal tersebut pun disebut ingin menggantikan Rooney dengan pemain yang lebih muda.

Kabar bakal hengkangnya Rooney disusul dengan kabar ketertarikan sejumlah klub. Salah satunya datang dari Tiongkok. Namun tawaran dari klub Guoan Luo Ning ditolak mentah-metah oleh Rooney.

Karier Rooney di MU mulai menurun sejak pensiunnya Sir Alex Ferguson. Striker yang akra disapa Waza tersebut tak lagi sering mencetak gol ke gawang lawan.

Tengok saja catatan statistik gol Rooney yang semakin merosot dari musim ke musim. Di musim lalu misalnya, Rooney hanya membukukan 8 gol dari 28 kali main di Liga Inggris.

Rooney sempat mendapat secercah harapan ketika Mourinho masuk menggantikan Louis van Gaal. Namun yang terjadi justru sebaliknya karena Mourinho ternyata lebih memilih mencadangkan Rooney.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat