uefau17.com

Kipuw Rindu Atmosfer Kanjuruhan - Bola

, Malang - Dua pemain Bali United, Hasyim Kipuw dan I Gede Sukadana kembali ke Stadion Kanjuruhan. Kipuw memperkuat Arema Cronus dalam dua periode, musim 2012/13 dan 2014/15.

Namun, pada perhelatan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, kedua pemain itu meninggalkan Arema menuju Bali United. Bagi Kipuw, menjadi tantangan sendiri menghadapi Arema. Mantan pemain Persija Jakarta ini, mengaku rindu dengan atmosfer Kanjuruhan.

"Pasti senang bisa datang lagi ke sini. Tetapi kali ini saya datang sebagai lawan Arema," ujarnya.

Pemain berdarah Maluku ini memanfaatkan kedatangan ke Malang untuk tetap bersilaturahmi dengan teman-temannya. Seperti I Made Wardana yang dulu juga menjadi teman satu kontrakan.

"Saya tetap profesional, sekarang saya datang sebagai pemain Bali United, jadi misi saya membawa Bali United menang. Kalau ketemu di luar lapangan, mereka (pemain Arema) teman saya," tambahnya.

I Gede Sukadana

Selain itu, Kipuw mengakui jika bermain di Stadion Kanjuruhan dia harus menyiapkan mental. Pasalnya, dia meyakini Aremania akan memberikan tekanan kepada dirinya atau pemain Bali United yang lainnya. "Datang ke sini pasti ada tekanan. Tetapi kami sudah siap untuk mengatasinya," ungkap dia.

Meskipun sadar akan mendapat tekanan dari Aremania, Kipuw memastikan tetap menghormati Aremania, yang dulu selama dua tahun total mendukungnya. "Saya yakin tekanan yang ada hanya dari pecinta bola yang membela timnya, dan saya mengenal baik Aremania. Jadi saya yalin bisa bermain lepas." Tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat