uefau17.com

Putus, Hamilton Berbalas Sindiran dengan Penyanyi Seksi - Bola

, Jakarta - Kisah cinta pembalap Formula One (F1) Lewis Hamilton dengan penyaksi seksi, Nicole Scherzinger, memang telah usai. Namun 'perang dingin' keduanya masih belum reda hingga kini.

Komentar usil Hamilton pada sebuah acara televisi 'The Jonathan Ross Show' beberapa waktu lalu, ternyata tidak membuat Nicole panas. Justru hal itu malah membuat personel Pussycatdolls ini semakin menebar pesonanya.

Baca Juga

  • Bintang Porno Ini Pegang Jabatan Penting Klub Italia
  • Keripik Rasa Jamie Vardy Serbu Markas Leicester City
  • Wenger: Giroud Efisien dan Penting bagi Arsenal

"Saya menikmati (single), sangat menyenangkan dan ini adalah waktu yang paling menyenangkan sepanjang hidup saya," ucap Hamilton.

Namun seperti dilansir Dailymail (14/12), Nicole tidak merasa terganggu dengan komentar hal itu. Hal itu terlihat dari penampilannya yang tertangkap kamera.

Nicole Schezinger

Nicole tampak santai dengan kaos putih lengkap dengan celana panjang jeans. Ia juga mengenakan topi berwarna merah yang bertuliskan 'stay stoked' yang menggambarkan moodnya.

Nicole dan Hamilton sudah berpisah sejak Februari 2015 lalu. Keduanya  memutuskan berpisah setelah mengalami putus nyambung selama delapan tahun berhubungan.

Usai berpisah baik Hamilton maupun Nicole sama-sama diisukan dekat dengan sejumlah publik figur. Nicole dikabarkan dekat dengan pesepakbola, Kasami, dan petenis, Grigor Dimitrov. Sedangkan Hamilton sempat dikabarkan dekat dengan penyanyi top, Rihanna, dan Kendall Jenner.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat