uefau17.com

Dua Pemain Berciuman Bibir di Lapangan - Bola

, Bristol - Kejadian unik mewarnai pertandingan Divisi II Liga Inggris. Gelandang Bristol Rovers mencium bibir guna menenangkan hati lawannya.

Pada pertandingan yang berlangsung di Memorial Stadium, Jumat (19/12/2014), gelandang Bristol Rovers, Lee Mansell, menekel JJ O'Donnell. Tak terima, O'Donnel langsung menghampirinya.

Guna menghindari konfrontasi, Mansell pun tiba-tiba mencium bibir O'Donnell. Sang pemain pun kaget bukan kepalang. Atas tindakan anehnya itu, Mansell mendapatkan hadiah kartu kuning dari wasit.

"Kami hampir saja beradu kepala. Sebelum hal itu terjadi, saya memutuskan melakukan sesuatu yang bodoh. Saya melakukannya untuk meredakan situasi," ujar Mansell dilansir BBC.

"Ini pertama kalinya saya mendapatkan kartu kuning karena mencium seseorang," canda pemain berusia 32 tahun itu.

Rupanya, aksi cium bibir Mansell itu berbuntut panjang. Istri Mansell langsung membuat status di Twitter mempertanyakan aksi bodoh yang dilakukan suaminya itu.

"Kami menertawakan insiden itu. Ciuman itu menambah daftar insiden bodoh yang pernah saya lakukan di lapangan," demikian Mansell.

Bristol Rovers akhirnya tampil sebagai pemenang dengan skor tipis 3-2 di laga itu. Mansell sendiri menyumbangkan satu gol bagi Bristol di menit ke-69.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat