uefau17.com

Gabung AC Milan, Lopez: Aku Berada di Klub Terbaik Dunia - Bola

, Milan - Kiper tangguh Diego Lopez mengaku sangat bahagia bisa bergabung dengan AC Milan. Di matanya, Rossoneri adalah klub terbaik dunia.

Milan mendapatkan Lopez dari Real Madrid. Kiper 32 tahun itu memutuskan meninggalkan Los Blancos setelah posisinya terancam oleh kedatangan kiper Kosta Rika, Keylor Navas, yang dibeli dari Levante. Bersama Milan, Lopez yakin dirinya bisa meraih kesuksesan.

"Ini adalah langkah besar dalam karierku. Aku datang untuk memberikan yang terbaik pada tim ini. Pelatih Madrid Carlo Ancelotti mengenalku dengan baik dan aku senang dengan dukungannya," kata Lopez kepada Milan Channel.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/719387/big/000_DV1565080.jpg

"CEO Milan Adriano Galliani bilang aku kiper terkuat di Eropa? Aku datang untuk bekerja, dan aku senang berada di sini. Aku berada di klub terbaik di Italia dan dunia, dan bagiku ini merupakan langkah penting."

Lopez ingin bekerja keras demi meraih posisi utama di Milan. Ia juga berambisi main sebanyak mungkin musim depan.

"Targetku? Memenangkan Scudetto dan kembali ke Eropa. Terima kasih pada klub atas kesempatan ini, aku sangat bahagia. Milan adalah klub besar dimana semua orang ingin bermain. Aku ingin bekerja setiap hari untuk memberikan yang terbaik," ucap Lopez.

Baca Juga:
Siapa Adi Said, Pencetak Hattrick ke Gawang Timnas U-19
Piala Super Eropa: 9 Fakta Menarik Jelang Madrid Vs Sevilla
Sebelum Robin Williams, 4 Tokoh Meninggal Usai Ramsey Cetak Gol

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat