uefau17.com

Presiden Buka Bersama dengan KEN di Kediaman Chairul Tandjung - Bisnis

Rumah  konglomerat Chairul Tanjung mendadak penuh diserbu para menteri di Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II, pejabat dan kalangan pengusaha untuk berbuka puasa bersama dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Berdasarkan pantauan , Jumat (19/7/2013) rumah Ketua Komite Ekonomi Nasional (KEN) yang berlokasi di Jalan Teuku Umar Nomor 50, Menteng, sudah dihadiri tamu-tamu penting sejak pukul 17.00 WIB. SBY dan istri Ani Yudhoyono sendiri tiba di kediaman CT pukul 17.45 WIB.

Sejumlah menteri yang hadir untuk mendengarkan acara diskusi ekonomi ini, antara lain Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan, Menteri Agama, Suryadharma Ali, Wakil Menteri Keuangan Any Rahmawati, Dirjen Pajak Kementerian Keuangan Fuad Rahmany dan masih banyak lainnya.

Sementara itu, jajaran direksi perusahaan pelat merah, diantaranya Direktur Utama PT PLN Nur Pamudji, serta sejumlah politikus.

Pada kesempatan yang sama, akan digelar diskusi terkait ekonomi yang disampaikan langsung oleh Chairul Tanjung. Acara buka puasa tersebut dijadwalkan akan berlangsung sampai dengan sekitar pukul 21.00 WIB. (Fik/Nur)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat