uefau17.com

KA Pandalungan Anjlok di Stasiun Tanggulangin Sidoarjo, Tak Ada Korban Jiwa - Bisnis

, Jakarta PT Kereta Api Indonesia (Persero) menyampaikan adanya insiden anjloknya KA Pandalungan relasi Gambir - Surabaya - Jember di Emplasemen Stasiun Tanggulangin, Kab. Sidoarjo pada Minggu (14/1/2024) pukul 07.57 WIB.

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan, sampai saat ini tidak ada penumpang yang terluka maupun korban jiwa akibat insiden KA Pandalungan anjlok ini.

"Tidak ada penumpang yang luka dan tidak ada korban (jiwa),"  kata Joni dalam keterangannya di Jakarta, Minggu (14/1/2024).

Joni menjelaskan, jalur yang terganggu akibat kejadian kereta Pandalungan anjlok ini adalah jalur dari Surabaya menuju Malang dan Surabaya menuju Jember. Sementara untuk perjalanan kereta yang terganggu akibat anjloknya kereta tersebut yaitu KA (75A) Pandalungan relasi Gambir - Surabaya – Jember dan KA (432) Commuterline Penataran.

"Adapun KA-KA yang terganggu sementara ini akibat anjlokan tersebut yaitu KA (75A) Pandalungan relasi Gambir - Surabaya – Jember dan KA (432) Commuterline Penataran," kata

Joni Martinus menyatakan, upaya selanjutnya dari KAI adalah secepatnya melakukan evakuasi terhadap rangkaian kereta api tersebut

"Informasi lebih lanjut terkait kejadian ini akan kami sampaikan pada kesempatan berikutnya," pungkas Joni.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat