uefau17.com

Soebronto Laras Pendiri Indomobil Group Meninggal Dunia - Bisnis

, Jakarta - Berita duka. Soebronto Laras yang merupakan Founder dan Komisaris Indomobil Group meninggal dunia. Soebronto Laras meninggal dunia Rabu malam ini di Rumah Sakit Medistra. 

Hal tersebut diungkap oleh Pengusaha Hariyadi Sukamdani, "Iya benar," tulisnya dalam pesan singkat kepada , Rabu (20/9/2023). 

Kabar yang sama juga diungkap oleh Harold Donnel, 4W Marketing & Business Strategy Director PT Suzuki Indomobil Sales. "Meninggal di rs medistra. Namun detailnya nanti menyusul ya," ucap dia.

Harold merincikan Soebronto Laras meninggal dunia malam ini di RS Medistra jam 20.00 WIB. 

Soebronto Laras lahir pada 5 Oktober 1943. Ia adalah seorang pembalap sekaligus mekanik. Soebronto Laras sering dikenal sebagai Yonto anak dari R Moerdono importir mobil Citroen, Tempo, dan Combi sejak 1949.

Sejak kecil Soebronto telah tertarik dengan kegiatan bengkel, hingga dirinya telah menjabat sebagai Direktur Utama PT Indohero Steel & Engineering Co, dan PT Indo Mobil Utama sebagai perakit motor dan mobil suzuki.

Latar belakang pendidikan Soebronto Laras yakni Sekolah Dasar Cikini, Jakarta pada 1958; Sekolah Menengah Pertama Cikini, Jakarta pada 1961; Sekolah Menengah Atas Harapan Kita, Jakarta pada 1964; Paisley College, London, Inggris pada 1965; dan London College, Inggris pada 1965. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat