uefau17.com

Case Study Programmatic: Keberhasilan Kolaborasi Kampanye Digital Brand Antiseptik bersama Emtek Digital Menghasilkan 15% CR Uplift - Bisnis

, Jakarta Saat kita beraktivitas di luar ruangan, virus dan bakteri penyebab penyakit bisa datang dari mana saja. Terutama)a saat makan di suatu restoran, kebersihan makanan tersebut tidak dapat terjamin.

Meski terlihat bersih dan higienis, belum tentu alat makan yang kita jumpai telah bersih dari virus dan bakteri yang menempel, sehingga bisa membahayakan kondisi kesehatan tubuh. Jika dianggap remeh, virus dan bakteri tersebut dapat menimbulkan berbagai gejala hingga penyakit. 

Maka dari itu, penggunaan cairan antiseptik dapat menjadi solusi bagi masyarakat jika ingin mengkonsumsi sesuatu yang tidak terjamin kebersihannya. Penting untuk memperhatikan produk kebersihan yang aman dengan standar kualitas yang terbaik.

Salah satu produk yang dapat digunakan agar dapat menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh secara optimal adalah hand sanitizer food grade yang sudah teruji klinis.

Hand sanitizer food grade memiliki berbagai keunggulan, seperti membantu membersihkan tangan dan alat makan dari virus serta bakteri yang menempel. 

Sebagai bentuk kepeduliannya akan kebersihan masyarakat, salah satu brand antiseptik di Indonesia mengeluarkan rangkaian produk multi protection yang dapat membunuh virus Corona & bakteri, food grade, diperkaya vitamin E, lembut dan tidak lengket di kulit, serta telah dipercaya selama 25 tahun. 

Dalam rangkaian tersebut terdapat hand sanitizer food grade yang memiliki kadar alkohol sesuai anjuran WHO, sehingga kadar alkohol yang terkandung efektif membunuh kuman.

Dengan hadirnya produk ini, diharapkan masyarakat dapat lebih peduli terhadap kebersihan diri serta alat makan dengan penggunaan produk antiseptik.

Tidak hanya menciptakan produk yang multi protection, brand tersebut juga melakukan kampanye digital bersama Emtek Digital untuk menjangkau lebih banyak pengguna.

Emtek Digital merupakan sebuah perusahaan media digital dengan jaringan publisher lokal yang memiliki keahlian EMpower. Dengan pertumbuhan ekosistem media paling pesat di Indonesia, Emtek Digital melakukan pemasaran terintegrasi dengan KLY (situs), Vidio (Over The Top/OTT), dan Bukalapak (e-commerce). 

Brand tersebut melakukan kolaborasi dengan Emtek Digital dengan inventory video ads yang berhasil menjangkau lebih dari 189 ribu completed views dengan 93% CR (Completion Rate) hanya dalam 7 hari.

Melalui kampanye digital dengan grouping audiens: orangtua, pecinta travel, dan pemerhati kesehatan dan olahraga, kampanye tersebut menghasilkan 15% uplift CR dibandingkan dengan rata-rata industri yang sama.

Angka tersebut menunjukkan keberhasilan Emtek Digital dalam menyampaikan kampanye brand terhadap audiens lokal untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan produk dari brand tersebut.

Temukan lebih banyak kisah sukses di bidang periklanan dan bagaimana kami dapat membantu kampanye marketing Anda di https://emtek.digital/case-study/

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat