uefau17.com

Jelang Penutupan Asian Games 2018, Maskot Habis Diborong Pembeli - Bisnis

, Jakarta - Harus diakui, tiga maskot Asian Games 2018 sangatlah menarik mata. Antusiasme warga pada Bhin Bhin, Atung, dan Kaka, tecermin dari lakunya penjualan maskot tersebut di situs belanja online.

Blibli.com, selaku salah satu tempat resmi penjualan produk Asian Games 2018, menyambut positif antusiasme besar pembeli, bahkan pembeli masih mencari-cari.

"Maskot sudah habis. Semua produk maskot banyak yang ditanyakan (ketersediaannya)," ungkap Lani Rahayu, Senior Marcom dan PR Manager Blibli.com saat berbincang dengan , Jumat (31/8/2018).

Lani berkata, ketiga maskot tersebut bisa laku berkat besarnya visibilitas mereka. Tak hanya maskot, cendera mata yang lain pun turut laku keras.

"Itu ada seperti tas dan gantungan. Itu dari kita kualitasnya bagus, dan tinggal beberapa item saja," ujar Lani.

Ketika ditanya mengenai sisa maskot, Lani menyebut sudah tidak ada sisa sama sekali. Sampai saat ini pun belum ada informasi ketersediaan mereka.

"Kita sudah enggak ada stok lagi. Sudah tanya, belum ada informasi lagi," ucapnya.

Pihak Blibli.com mengaku gembira melihat minta masyarakat pada maskot Asian Games 2018. "Kita happy mereka pada disukai dan paling dicari," ucap Lani.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat