uefau17.com

Ajang Penghargaan Iklan Terbaik Kembali Digelar pada Oktober - Bisnis

, Jakarta - Festival sekaligus ajang penghargaan bagi karya iklan terbaik di Indonesia, Citra Pariwara kembali di gelar pada tahun ini. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, ajang penghargaan yang sudah diselenggarakan sejak 1987 tersebut rencananya akan digelar pada akhir Oktober 2017.

Ketua Penyelenggara Citra Pariwara 2017 Elwin Mok mengatakan, ‎Citra Pariwara merupakan satu-satunya festival di Indonesia yang tidak pernah berhenti sejak 20 tahun lalu. Hal ini membuktikan jika industri periklankan di Indonesia adalah industri yang konsisten sejak dulu.

"Tiap tahun kita lakukan perubahan. Tantangan kita adalah industri kita sudah berubah dan kita harus bisa mengakomodir perubahan itu, kalau tidak kita akan tertinggal. Di dunia juga sudah mulai ada perubahan yang kita lakukan, kita harus ikut perubahan di luar atau memulai perubahan yang yang sudah di mulai di masyarakat," ujar dia dalam acara Kick Off Citra Pariwara ke-30 di Jakarta, Kamis (13/7/2017).

Sekretaris Persatuan Perusahaan Perikanan Indonesia (P3I) DKI Jakarta Hana Novitriani mengatakan, akan ada perubahan yang dilakukan oleh panitia penyelenggara Citra Pariwara tahun ini. Salah satunya dalam hal penjurian, di mana akan juri yang berasal dari independent agency.

"Selama 20 tahun kita banyak melakukan perubahan, tidak radikal tapi sedikit-sedikit. Kita mengakomodir perubahan di industri kita. Tahuni in salah satunya soal susunan juri. Kita akan banyak datangkan juri dari independen agency. Susunan juri juga akan mengikuti perubahan," kata dia.

Sementara itu, Ketua P3I DKI Jakarta Charlie Aziz mengungkapkan, rangkaian festival Citra Pariwara akan berlangsung pada 25-27 Oktober 2017 di The Establishment Lot 6 SCBD, Jakarta

"Biasanya festival ini diselenggarakan pada akhir November. Tapi tahun ini diadakan di akhir Oktober," tandas dia.

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat