uefau17.com

All Indonesian Finals di Ganda Putra Bulu Tangkis Asian Games 2018 - Asian Games

, Jakarta - Indonesia memastikan meraih medali emas ganda putra cabang olahraga bulu tangkis perorangan Asian Games 2018. Kepastian ini didapat setelah Kevin / Marcus lolos ke final.

Di final Asian Games 2018, Kevin / Marcus akan bertemu rekan senegaranya, Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto. Fajar /Alfian sudah terlebih dahulu lolos ke final usai menyingkirkan juara dunia asal Tiongkok, Li Junhui / Liu Yuchen dengan skor 21-14, 19-21, dan 21-13.

Kevin / Marcus merebut tiket final usai mengalahkan Lee Yang / Lee Jhe-Huei. Ganda putra peringkat satu dunia itu menang rubber game dengan skor 21-15, 20-22, dan 21-12 dari pasangan Chinese Taipei itu.

Final ganda putra Asian Games 2018 akan berlangsung di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (28/8/2018).

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jalannya Pertandingan

Bermain di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (27/8/2018), Kevin / Marcus yang didukung oleh mayoritas penonton langsung tampil spartan sejak awal game pertama. Permainan cepat dan smes keras dari pasangan yang dijuluki Minions ini merpotkan Lee / Lee. Tanpa kesulitan, mereka menang 21-15.

Memasuki game kedua, Kevin / Marcus kembali mendominasi. Sempat memimpin perolehan angka, Kevin / Marcus berbalik tertinggal dari Lee / Lee. Meski sempat menyamakan skor 19-19, mereka harus mengaku keunggulan Lee / Lee di game ini.

Pada game ketiga, Kevin / Marcus tidak memberi kesempatan kepada Lee / Lee. Mereka mampu keluar dari tekanan. Hingga akhirnya pukulan Kevin tak mampu dikembalikan pasangan peringakt 15 dunia itu.

Kevin / Marcus pun melenggang ke final.

Saksikan video pilihan berikut Ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat