uefau17.com

Bakar Sampah, Nenek Ponem Justru Tewas Terbakar - TV

, Kulonprogo - Jenazah seorang nenek bernama Ponem Joyowinoto tergeletak di lahan perkebunan di Desa Tuksono, Sentolo, Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Kamis (10/9//2015), nenek berusia 85 tahun ini tewas mengenaskan. Seluruh tubuh Nenek Ponem dipenuhi oleh luka bakar.

Polisi dari Mapolsek Sentolo juga telah memasang garis polisi agar lokasi tempat tewasnya Nenek Ponem tidak dipenuhi oleh warga yang ingin melihat. Polisi lalu mengidentifikasi jenazah Nenek Ponem.

Pihak keluarga tak menyangka bahwa Nenek Ponem ditemukan telah tewas terbakar. Sebelum ditemukan tewas, Nenek Ponem meminta izin kepada keluarga untuk membakar sampah di area perkebunan yang berada di dekat rumah.

Tak lama Nenek Ponem pergi, tejadi kebakaran di area perkebunan dan Nenek Ponem ditemukan terbakar setelah warga berhasil memadamkan api. Saat ditemukan, jenazah Nenek Ponem masih terbakar.

"Kalau nenek-nenek kan biasanya pakai ikat pinggang yang panjang itu, bengkung kalau di sini atau kendit, ini masih menyala," ucap salah seorang warga.

Pihak keluarga meminta kepada polisi agar Nenek Ponem tidak dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi tetapi dibawa ke rumah untuk segera dimakamkan. (Vra/Ron)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat