uefau17.com

Fujitsu Ciptakan Notebook Khusus Manula - Tekno

Aneh memang dengan langkah bisnis yang dilakukan Fujitsu baru-baru ini. Jika pada umumnya produsen perangkat meluncurkan produk yang menyasar segmen muda, Fujitsu dilaporkan justru merilis notebook yang diciptakan khusus bagi para manula (manusia lanjut usia).

Notebook unik ini sendiri diberi nama 'LifeBook AH90/P Grannote'. Menurut yang dilansir laman The Register, di dalamnya sudah dibekali berbagai fitur yang dijamin bakal mempermudah kinerja manula saat menggunakan notebook ini.

Salah satu fitur yang diandalkan adalah 'Intellicolor'. Fitur ini diklaim mampu meningkatkan visibilitas penggunanya diberbagai kondisi cahaya. Terdapat pula fitur audio yang mampu menghasilkan suara dalam frekuensi tinggi.

Namun yang tertpenting adalah penyajian desain tombol keyboard-nya yang lebih besar dan lebar dibandingkan keyboard pada kebanyakan notebook. Selain itu, tersedia pula fasilitas lampu backlit untuk memberi penerangan pada bagian keyboard dan port konektivitas.

 

Grannote diperkirakan akan melenggang di pasar Jepang pada 13 Februrari 2014 mendatang. Tak dijelaskan berapa banderol yang dipasang dan apakah notebook inovatif ini akan tersedia secara global atau tidak.

Baca juga: 
Ekspansi Pasar, Fujitsu Tawarkan Rangkaian Server Baru 
Fujitsu Ungkap Alasan Tak Pasarkan Smartphone di Indonesia
Tablet Fujitsu Segera Sambangi Indonesia
Ekspansi Pasar UKM, Fujitsu Tambah Distributor

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat