uefau17.com

Debut HP Layar Lipat Baru Samsung di Museum Louvre dengan Fitur Canggih Galaxy AI Terkini - Tekno

, Paris - Dalam waktu beberapa jam mendatang, Samsung akan memperkenalkan lini smartphone layar lipat terbaru mereka yakni Galaxy Z Flip 6 dan Galaxy Z Fold 6.

Caroussel du Louvre di Museum Louvre, Paris, Prancis, akan menjadi lokasi debut untuk duo smartphone layar lipat baru Samsung dan sejumlah aksesoris teranyar.

Pantauan tim Tekno , Rabu (10/7/202), waktu setempat, sudah terliat panjang antrean para undangan mulai dari media, KOL, dan rekanan Samsung dari berbagai negara.

Berbeda dari tahun sebelumnya, Museum Louvre dipilih menjadi tempat di mana Samsung akan memperkenalkan HP Android layar lipat terbarunnya.

<p>Suasana Galaxy Unpacked 2024 di Paris, Rabu (10/7/2024). (/ Agustin Setyo Wardani)</p>

Seperti biasa, tamu undangan Galaxy Unpacked diwajibkan untuk scan kode QR sebelum memasuki area acara. Walau belum resmi diumumkan, sejumlah bocoran tentang Galaxy Unpacked hari ini sudah ramai beredar di internet.

Disebutkan, Samsung akan melengkapi produk terbarunya ini dengan Galaxy AI yang sudah ditingkatkan dan memiliki fitur baru.

<p>Suasana Galaxy Unpacked 2024 di Paris, Rabu (10/7/2024). (/ Agustin Setyo Wardani)</p>

Penasaran seperti apa pengumumannya? Tim Tekno akan memberikan informasi selengkapnya karena berkesempatan untuk menghadiri Galaxy Unpacked 2024 di Museum Louvre, Paris, Prancis

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ini Link dan Cara Nonton Samsung Galaxy Unpacked 2024 di Paris

Samsung mulai sebar undangan jadwal acara Galaxy Unpacked 2024 yang kali ini akan digelar di Paris. (Dok: Samsung)

Samsung dipastikan akan menggelar Galaxy Unpacked pada 10 Juli 2024. Berlokasi di Paris, Perancis, event ini akan menjadi debut berbagai perangkat terbaru Samsung.

Berdasarkan bocoran beredar, bintang utama event ini adalah Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6. Karenanya, event ini dinantikan oleh para penggemar Samsung.

Bagi kamu yang penasaran, acara Galaxy Unpacked 2024 akan digelar pada pukul 3 sore waktu setempat. Ini artinya, event tersebut akan ditayangkan pada pukul 20.00 WIB.

Siaran langsung event itu dapat disaksikan secara streaming di kanal YouTube resmi Samsung. Mengingat Samsung kerap memberikan kejutan, bukan tidak mungkin hal itu akan kembali terjadi di event ini.

Sebelum event ini, Samsung juga telah membuka pre-order perangkat terbaru Galaxy Z Series. Lewat laman resminya, raksasa teknologi asal Korea itu mengumumkan penawaran eksklusif bagi konsumen yang melakukan pra-registrasi mulai 26 Juni-9 Juli 2024.

3 dari 3 halaman

Preorder Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6

"Dalam waktu dekat, Global Unpacked Samsung akan membawa konsumen, termasuk di Indonesia, untuk merasakan pengalaman terbaru menggunakan Mobile AI," tutur Vice President MX Business Samsung Electronics Indonesia, Lo Khing Seng, dalam keterangan resmi beberapa waktu lalu.

Menurut Lo Khing Seng, konsumen di Indonesia bisa melakukan registrasi di Samsung.com untuk mendapatkan berbagai keuntungan eksklusif jelang event Galaxy Unpacked.

"Kami sudah tidak sabar mengajak pengguna untuk menikmati banyak cara baru anti-mainstream dan lebih praktis dalam memaksimalkan penggunaan teknologi maupun AI dalam keseharian mereka," tutur Lo Khing Seng melanjutkan. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat