uefau17.com

Pointgo Berencana Ekspansi Produk, Upaya Gaet Lebih Banyak Pelanggan - Tekno

, Jakarta - Pointgo sebagai salah satu situs top up game di Indonesia mengungkapkan rencananya untuk melakukan ekspansi layanan. Langkah ini dilakukan untuk menjadikan Pointgo sebagai situs top up game nomor satu di Indonesia.

Saat ini, situs Pointgo sendiri sudah menghadirkan berbagai produk game, seperti Mobile Legends, Free Fire, Genshin Impact, Valorant, PUBG, dan beberapa game lain.

Tak hanya itu, situs ini juga menawarkan sejumlah voucher untuk berbagai platform digital, seperti Steal Wallet, Google Play, Spotify, Roblox, hingga Vidio. Layanan ini pun menyediakan voucher PLN dan pulsa.

Untuk diketahui, sejak didirikan pada 2022, pertumbuhan layanan Pointgo berkembang dengan pesat. Tercatat, layanan ini telah mencapai ratusan ribu transaksi setiap bulannya.

Melihat pertumbuhan itu, situs Pointgo berencana untuk melakukan ekspansi variasi produk ke platformnya. Langkah ini dilakukan agar bisa menarik lebih banyak pelanggan, sekaligus memperluas jangkauan bisnisnya.

Terlebih, pertumbuhan ini tidak hanya terjadi di platform, tapi juga media sosial Pointgo. Diketahui, akun Instagram Pointgo telah meraih 226 ribu followers, dan di TikTok mencapai lebih dari 2,7 juta followers.

"Ini menunjukkan pertumbuhan Pointgo yang cukup signifikan di bidang digital. Oleh karena itu, kami berencana melakukan ekspansi variasi produk," tutur founder Pointgo, Aldo, dalam keterangan resmi yang diterima, Minggu (19/5/2024).

Tidak hanya itu, Aldo juga berencana untuk terus meningkatkan strategi pemasaran dan layanan pelanggan. Kedua Langkah ini dilakukan untuk bisa mempertahankan kualitas layanan, sekaligus menjadikan Pointgo sebagai situs top up game pilihan gamer di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Honor of Kings Rilis Global 20 Juni 2024, Pemain di Indonesia Bisa Mulai Pra-Registrasi

Di sisi lain, jadwal rilis global game Honor of Kings akhirnya resmi diumumkan. Informasi ini diungkap langsung pengembang TiMi Studio Group dan penerbit Level Infinite.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (17/5/2024), Honor of Kings dipastikan akan melanjutkan rilis globalnya pada 20 Juni 2024. Karenanya, pemain dari Amerika Utara, Eropa, Jepang, termasuk Indonesia akan segera bisa merasakan pengalaman menjajal game tersebut.

 Sebagai bagian dari pengumuman ini, para pemin bisa sudah bisa melakukan pra-registrasi. Bagi mereka yang melakukan pra-registrasi kan bisa mendapatkan sejumlah hadiah menarik dalam game.

"Semakin banyak jumlah pra-registrasi, semakin banyak pula hadiah yang dimenangkan," tutur Level Infinite dalam siaran persnya. Hadiah yang diterima pun akan berbeda tergantung dengan pencapaian yang diraih.

3 dari 3 halaman

Hadiah untuk Gamer yang Lakukan Pra Registrasi

Daftar hadiah yang akan didapatkan selama masa pra-registrasi game MOBA Honor of Kings adalah sebagai berikut :

Hero gratis – Ying - & Skin Terkait: Diberikan kepada semua yang melakukan pra-registrasi

  • Pencapaian Tingkat 1: 500 Diamonds
  • Pencapaian Tingkat 2: 2000 Arcana Fragments
  • Pencapaian Tingkat 3: 5000 Starstones
  • Pencapaian Tingkat 4: Mendapatkan Semua Hero Free c x 20

Selain itu, mulai 31 Mei, semua pemain yang melakukan pra-registrasi di negara dan kawasan Honor of Kings telah diluncurkan dapat mengikuti undian dan berkesempatan mendapatkan sejumlah hadiah berikut ini

  • Hadiah Utama - Hero lengkap dengan skin lengkap
  • Hadiah Pertama - 500 token dengan waktu terbatas
  • Hadiah Kedua - 18.888 Starstones
  • Hadiah Sunshine Blessing – 200 Diamonds untuk seluruh peserta

Sebagai informasi, sejak pertama kali rilis, Honor of Kings tetap setia pada prinsip Utama yakni gratis untuk dimainkan dan adil untuk menang. Jadi, kesuksesan pemain ditentukan oleh keterampilan dan strategi mereka, bukan karena membayar.

Tidak hanya itu, game mobile ini juga menawarkan daftar hero yang beragam dan konten yang dilokalkan. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat