uefau17.com

LG Boyong Rangkaian Produk CES 2024 ke Indonesia, Ada Proyektor Mungil Canggih CineBeam Q - Tekno

, Jakarta - LG Electronics Indonesia (LG) akhirnya memboyong sejumlah produk andalan yang sebelumnya dipamerkan di ajang Consumer Electronic Show (CES 2024), Las Vegas, ke Tanah Air.

Produk itu antara lain masuk dalam kategori vacuum cleaner, dehumidifier, lemari es dan mesin cuci berotak AI, perangkat TV premium, hingga proyektor compact.

“Komposisi rangkaian produk terbaru ini menjadi representasi komitmen LG untuk membawa pengalaman penggunaan terbaik secara lebih cepat yang tercermin dari koleksi CES dan lebih lengkap dengan kehadiran kategori baru di tahun ini,” ujar President of LG Electronics Indonesia, Lee Taejin, melalui keterangannya, Rabu (15/5/2024).

Ia menjelaskan, keseluruhan produk ini dibuat dengan desain stylish sebagai penunjang interaksi lebih baik antara pengguna dan perangkat elektroniknya.

Salah satu produk yang menarik perhatian adalah proyektor mungil berdesain compact, LG CineBeam Q.

Proyektor canggih ini dilengkapi handel yang dapat berputar hingga 360 derajat, sehingga membuatnya mudah dibawa ke mana pun, baik digunakan di dalam maupun luar ruangan.

“Ini merupakan proyektor unik. Tak hanya dari kualitas gambar, namun juga pada kemampuannya untuk menyatu dengan berbagai perangkat hiburan lainnya,” kata Lee Taejin.

Di balik bentuknya yang portable, LG CineBeam Q memiliki kemampuan tinggi dalam hal proyeksi gambar.

Proyektor LG ini mampu menampilkan gambar beresolusi 4K UHD hingga bentang 120 inci dengan contrast ratio mencapai 450.000:1 dan 154% spektrum warna DCI-P3.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fitur Light Drawing

Desainnya yang kompak dan minimalis, membuat proyektor ini tak ubahnya seperti aksesori ruang yang unik.

Pengguna bahkan bisa mengaktifkan fungsi Light Drawing untuk mengubah nuansa ruangan dengan pencahayaan dari gambar yang diproyeksikan ke dinding rumah.

Kenyamanan portabilitasnya pun bisa menjadi jawaban atas masalah yang biasa dihadapi proyektor konvensional dengan kesulitan untuk pengaturan dan memindahkannya.

Kelengkapan Auto Screen Adjustment dengan kemampuan menyesuaikan fokus secara otomatis, memudahkan pengguna melakukan pengaturan untuk menggunakannya di berbagai bidang.

Dilengkapi pula dengan LG webOS, platform smart TV yang dapat terhubung ke berbagai penyedia konten streaming seperti Netflix, Disney+, Prime Video, dan YouTube.

3 dari 4 halaman

Kapan Hadir di Indonesia?

Lee Taejin menyebut keseluruhan koleksi terbaru LG ini bakal segera masuk ke pasar Indonesia secara simultan dalam waktu dekat.

Meski belum mengungkapkan jadwal detail untuk masing-masing perangkat, namun ia meyakini kehadiran produk-produk tersebut akan mencuri perhatian masyarakat.

“Bukan sekadar produk, koleksi ini menawarkan solusi bagi kebutuhan pengguna sehari-hari dalam bentuknya yang indah,” ucap Lee Taejin memungkaskan.

 

4 dari 4 halaman

Infografis Journal: Fakta Film Horor Digemari Masyarakat Indonesia. (/Abdillah)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat