uefau17.com

Gimbal Stabilizer Feiyu Scorp Mini 2 Hadir dengan Harga Terjangkau, Berapa? - Tekno

, Jakarta - FeiyuTech kembali memanjakan para videografer, fotografer, dan kreator konten dengan produk terbarunya, yakni Feiyu Scorp Mini 2.

Feiyu Scorp Mini 2 adalah gimbal stabilize all-in-one teranyar milik perusahaan asal China ini, dan sudah dijual di Indonesia.

Tampil sebagai gimbal stabilize all-in-one terbaru milik perusahaan, Scorp Mini 2 mempertahankan desain pegangan bawah nan ikonik.

FeiyuTech menjelaskan, pegangan di gimbal barunya ini mampu menahan kapasitas beban hingga 1,5 kg. Gimbal FeiyuTech ini terbuat dari bahan resin sintetis polimer dan alumunium, dan hanya memiliki total berat 852gram.

Perangkat ini juga sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2500mAh, dan diklaim mampu bertahan hingga 10 jam pemakaian normal.

“Kami senang bisa kembali membawa Feiyu Scorp Mini 2, sehingga semua orang dapat membuat video profesional dengan cara lebih mudah," kata Chief Marketing Officer PT. Denka Pratama Indonesia, Hendra April Liyanto, di keterangan resminya, Selasa (14/5/2024).

Fitur Feiyu Scorp Mini 2:

  • Pelacakan AI Mandiri:

Perangkat ini mampu melacak objek secara otomatis dengan gerakan "Ok", atur rona cahaya dengan gerakan telapak tangan atur bingkai dengan gerakan "L", dan menghentikan pelacakan dengan gerakan jempol berlawanan arah.

  • Layar Sentuh 1,3 inci:

Berbekal layar sentuh ini, kamu dapat melihat status pengambilan gambar dan pengaturan parameter menggunakan gimbal ini dengan mudah.

  • Port Ekspansi 1/4 inci Baru:

Menariknya, perusahaan juga menyertakan port ekspansi yang dapat kamu pakai untuk memasang aksesoris tambahan di gimbal baru FeiyuTech ini.

  • Joystick dan Kenop Multifungsi:

Kini, kamu bisa mengontrol rotasi gimbal dari setiap sisi atau mengontrol untuk mengoperasikan zoom dengan lebih presisi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Video dengan Mudah

Scorp Mini 2 memang ditargetkan tidak hanya untuk pengguna profesional, tetapi juga amatir yang ingin mengambil atau membuat video.

Baik itu video sedang olahraga, travelling, hingga kegiatan ekstrem lainnya, FeiyuTech mengklaim stabilitas perangkatnya ini mampu mengakomodir berbagai kebutuhan.

Perusahaan mengatakan, pengguna dapat merekam video bebas guncangan meski di kondisi menantang.

Agar lebih mudah mengoperasikan gimbal baru ini, perusahaan juga menyertakan aplikasi Feiyu Scorps untuk perangkat Android dan iOS.

 

3 dari 3 halaman

Harga dan Ketersediaan

Feiyu Scorp Mini 2 resmi tersedia di Indonesia mulai 10 Mei 2024 melalui marketplace dan dealer-dealer resmi PT. Denka Pratama Indonesia.

Perusahaan membanderol harga Feiyu Scorp Mini 2 ini di Rp. 4.399.000. Paket pembelian termasuk gimbal, mini lighting, tripod, case, extension rod, plates, dan kabel connector.

Konsumen juga akan mendapatkan garansi resmi 1 tahun Feiyutech Indonesia, dan garansi 14 hari tukar baru apabila ada kerusakan pabrik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat