uefau17.com

PPP Jatim Serahkan Surat Rekomendasi Dukungan Pilkada kepada Pasangan Khofifah-Emil Dardak - Surabaya

, Surabaya - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Timur menyerahkan surat rekomendasi kepada pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

"Waktunya ini sangat singkat, DPW PPP Jawa Timur sat-set. Selamat kepada Ibu Khofifah beserta Pak Emil Dardak," kata Ketua DPW PPP Jawa Timur Mundjidah Wahab di kantor partai tersebut, Jalan Kendangsari, Surabaya, Sabtu (18/5/2024), dilansir dari Antara.

BACA JUGA: VIDEO: Sambut Kepulangan Jemaah Haji, BBKK Surabaya Siapkan Sarana dan Prasarana Kesehatan
BACA JUGA: VIDEO: Tawuran Antar Perguruan Silat, 6 Orang Diamankan

DPW PPP Jawa Timur segera melaporkan penyerahan rekomendasi ini kepada pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP.

Selain itu, Mundjidah juga menyatakan bahwa seluruh kader PPP di setiap kabupaten/kota di Jawa Timur harus secepatnya bergerak menyusun teknis pemenangan dan mengawal kemenangan pasangan petahana itu.

"Tidak boleh ada yang tidak bekerja, semua harus kerja untuk kemenangan Bu Khofifah dan Pak Emil Dardak," ujarnya.

Sementara, Bakal Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengucapkan terima kasih kepada DPW PPP setempat, lantaran sudah memberikan rekomendasi pencalonannya bersama Emil Dardak.

Sebab, rekomendasi ini menjadi penguatan dan memantapkan langkah berkompetisi di Pilkada Jawa Timur 2024.

"Saya Khofifah dan Pak Emil kembali berjuang dalam proses pencalonan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur," ujarnya.

Tak hanya rekomendasi, Khofifah berharap seluruh kader PPP memberikan doa terbaik agar diberikan kelancaran mengarungi kontestasi perebutan kursi kepala daerah tingkat provinsi.

"Insya Allah terbuka pintu langit memberikan kemudahan dan keberkahan. Ini ikhtiar pertama untuk memperoleh amanah dari masyarakat Jawa Timur," tuturnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kejutan Ulang Tahun

Diketahui, pada kesempatan itu DPW PPP Jawa Timur juga memberikan kejutan kepada Khofifah Indar Parawansa yang akan berulang tahun ke-59 tahun, pada Minggu (19/5).

Kejutan tersebut diberikan bertepatan seusai Khofifah menerima surat rekomendasi pencalonan di Pilkada Jawa Timur.

Beberapa kader PPP tampak membawa kue tart dan sudah lengkap dengan beberapa lilin yang sudah menyala di atasnya ke depan panggung.

Melihat hal itu, Khofifah bersama Emil pun turun dari atas panggung. Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024 itu lantas berjalan mengarah ke para kader PPP yang membawa kue tart untuknya dan melakukan tiup lilin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat