uefau17.com

Aktor Thor dan Mandela Cegat Teroris di Bastille Day - ShowBiz

Aktor Idris Elba yang belakangan terlihat bermain sebagai Heimdall di Thor: The Dark World, baru saja mendapat tawaran menarik untuk tampil di film terbarunya. Kali ini, tema terorisme akan menjadi sorotan utama judul film barunya itu.

Terinspirasi dari salah satu hari nasional di Perancis, film tersebut diberi judul Bastille Day. Meskipun diambil dari salah satu perayaan libur besar, namun nuansa thriller bakal dihadirkan dengan sangat kental.

Dilansir dari Cinema Blend (11 November 2013), Bastille Day mengisahkan tentang seorang anak laki-laki Amerika yang menjadi tersangka utama dalam penyerangan teroris di Paris.

Setelah dinterogasi oleh pihak pemerintah Amerika Serikat, sang anak pun dianggap tidak bersalah. Namun, ia diyakini memiliki keterkaitan dengan para teroris, terutama dengan sosok yang menjadi otak utamanya.

Akan tetapi, masih belum ada kabar lebih lanjut mengenai apa peran yang akan dimainkan oleh Idris Elba. Selain itu, penulisan naskah film ini digarap oleh Andrew Baldwin yang pernah menggarap film bertema perang dunia ke-2 adaptasi sineas Jepang, The Outsider.

Film terbaru lainnya yang melibatkan Idris Elba sebagai aktor utama adalah Mandela: Long Walk to Freedom. Aksinya sebagai mantan presiden Afrika Selatan itu bisa disaksikan sejak 29 November 2013 mendatang.(Rul)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat