uefau17.com

Kimberly Ryder Comeback Akting di Film Bangsal Isolasi, Perankan Jurnalis Investigasi - ShowBiz

, Jakarta - Kimberly Ryder kembali ke layar lebar lewat perannya sebagai jurnalis di film Bangsal Isolasi. Film garapan rumah produksi Mesari Pictures dan JP Pictures itu menjadi comeback Kimberly, setelah hiatus karena fokus mengurus anak.

Kimberly mengaku sangat menyukai seni peran, dan tak mungkin benar-benar meninggalkannya. Apalagi, ia merasa sudah lebih siap untuk kembali berakting, karena anak-anaknya kini sudah lebih besar.

"Ya ini kan film dengan genre thriller, action terus misteri. Aku mau comeback karena aku senang sama dunia akting. Terus anak-anak udah lebih besar dan udah bisa ditinggal, jadi aku siap buat syuting lagi," kata Kimberly ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2024).

"Kan aku udah lama nggak syuting. Sempet syuting film kayak cuma beberapa scene aja. Ini bisa dibilang kayak comeback aku lah," Kimberly menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tertarik dengan Cerita yang Diangkat

Kimberly tak pikir panjang saat ditawari bermain di film Bangsal Isolasi, karena tertarik dengan setting cerita yang diangkat. Menurutnya, ini menjadi yang pertama di perfilman tanah air.

"Aku awalnya dikirimin sinopsis terus aku sangat tertarik banget ya, karena syuting dan setnya di penjara, penjara cewek semua. Jadi kayaknya belum ada deh kalau setting seperti itu di perfilman Indonesia, jadi aku langsung mau ambil," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Kerasnya Kehidupan Penjara

Film Bangsal Isolasi sendiri berkisah tentang sosok Weni (Kimberly Ryder), jurnalis investigasi yang terobsesi untuk membongkar misteri kematian adiknya, Ratna, di Lapas Ratu Adil. Kematian sang adik yang penuh misteri tentang Bangsal Isolasi, mendorong Weni menyamar sebagai narapidana.

Di dalam lapas, Weni tak hanya dihadapkan oleh kerasnya kehidupan penjara, tapi juga intrik dan bahaya. Di situ, Weni mengumpulkan kepingan-kepingan informasi yang mengindikasikan adanya konspirasi besar di balik dinding penjara.

 

4 dari 4 halaman

Tayang di Bioskop 25 Juli 2024

Selain Kimberly Ryder, film Bangsal Isolasi menampilkan nama-nama seperti Wulan Guritno, Ibrahim Risyad, Piet Pagau, Rowiena Umboh, Dafina Jamasir, Niniek Arum, Ryan Deye, Evelyn Aurora, dan Hanisah Halim.

Film bergenre thriller misteri besutan sutradara Adhe Dharmastriya ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 25 Juli 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat