uefau17.com

Penyanyi Evolette Kolaborasi dengan SMM Yogyakarta Menghadirkan Mahakarya Ini Kami Nusantara Atau IKN - ShowBiz

, Jakarta - Merasa bangga sebagai anak Indonesia, Evolette yang masih berusia 10 tahun termotivasi untuk memberikan yang terbaik untuk Indonesia melalui bakat bernyanyi yang dimilikinya.

Motivasinya tersebut mendapat sambutan positif dari Haris The Brother yang juga memiliki impian untuk membuat lagu nasional yang bisa diterima masyarakat luas.

Haris the Brother yang merupakan produser, komposer dan pelatih vokal yang sering bekerja sama dengan musisi muda Indonesia, dan melihat begitu banyak bakat luar biasa namun mendapatkan hambatan dengan kurangnya publikasi.

"Ini menjadi salah satu inspirasi untuk menyatukan mereka dalam satu project yang bertujuan menciptakan karya untuk membanggakan bangsa Indonesia dengan melahirkan lagu Ini Kami Nusantara atau IKN," kata Haris The Brother melalui keterangan tertulis, Kamis, 18 Juli 2024.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aransemen Musik oleh Musisi Muda

Lagu ini, disebutkan Haris The Brother, menceritakan betapa indahnya Indonesia dengan beragam suku dan budaya dari Sabang sampai Merauke, dan ajakan untuk bersatu sebagai kesatuan Nusantara yang bisa kita semua banggakan.

Aransemen musik diciptakan oleh musisi muda Deril Matahelumual dan Kareza Sabastian. Choir dan Orkestra SMM Yogyakarta atau dikenal sebagai SMK N2 Kasihan turut mendukung komposisi lagu ini.

 

3 dari 4 halaman

Sekolah Musik Tertua

"SMM Yogyakarta adalah sekolah musik tertua di Indonesia tempat lahirnya bakat-bakat muda belajar menjadi musisi masa depan Indonesia. Salah satu murid berprestasi SMM Yogyakarta adalah Putri Ariani yang menjadi juara 4 American Got Talent 2023 yang lalu," Haris The Brother menambahkan.

Lagu dan musik video “Ini Kami Nusantara (IKN)” sudah dirilis pada tanggal 16 Juli 2024 disemua digital streaming platform dan bisa didengar oleh masyarakat.

 

 

4 dari 4 halaman

Bisa Menjadi Kebanggaan Rakyat Indonesia

"Harapan kami lagu ini bisa menjadi kebanggaan rakyat Indonesia terutama disaat hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 dimana pertama kalinya perayaan akan diadakan di Ibukota Nusantara (IKN) Kalimantan," Haris The Brother menyambung.

Lagu ini juga dilengkapi dengan musik video yang memukau, yang diciptakan dengan alunan musik yang dinamik dan energik. "Yang akan menjadi lagu Nasional yang diharapkan mampu membangkitkan semangat anak-anak Indonesia. IKN sudah tayang dan bisa ditonton di kanal YouTube Evolette Alexandra," Haris The Brother memungkasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat