uefau17.com

Duka Lara Jennifer Coppen Setelah Dali Wassink Meninggal Dunia: Besok Aku Ultah, Kamu Malah Pergi - ShowBiz

, Jakarta Suami Jennifer Coppen, Dali Wassink, meninggal dunia di Bali, 18 Juli 2024 sekitar pukul 02.20 WITA. Kabar Dali Wassink meninggal dunia menghebohkan jagat maya mengingat usianya baru 22 tahun.

Jennifer Coppen yang berkalang duka masih syok berat. Pasalnya, besok, 20 Juli 2024, sang aktris akan merayakan ulang tahun ke-23. Harusnya pekan ini jadi perayaan penuh kebahagiaan dengan suami tercinta.

Namun, takdir berkata lain. Suami Jennifer Coppen meninggal di usia muda. Jennifer Coppen menulis pesan terbuka memohon almahum Dali Wassink kembali. Bintang film Mekkah I’m Coming mengaku ini ujian terberat dalam hidup hingga tak mampu menanggung sendirian.

Comeback Dali, ada banyak cobaan di hidup aku tapi kali ini aku enggak kuat Dali. Aku enggak kuat. Ya Allah, kali ini terlalu berat. Besok aku ulang tahun sayang. Harusnya kita rayain bersama tapi kok kamu malah pergi,” tulis Jennifer Coppen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Kiriman Al Fatihah

Pesan terbuka ini ditulis Jennifer Coppen menyertai potret kenangan bersama suami. Diunggah di Instagram Stories, Jumat (19/7/2024), dini hari, ibu satu anak ini memohon publik mengirim doa untuk Dali Wassink.

Aku mohon untuk teman-teman kirim doa untuk Papa Dali ya. Kirim al Fatihah. Papa Dali orang baik dan aku percaya orang baik akan dipanggil duluan sama Allah, makanya Papa Dali pergi,” cuit Jennifer Coppen.

3 dari 4 halaman

Insyaallah Aku Ikhlas, Sayang...

Setelahnya, pesohor dengan 3 jutaan pengikut di Instagram ini mencoba ikhlas menerima kenyataan pahit. Jennifer Coppen meminta Dali Wassink beristirahat dengan tenang dan nyaman di alam baka.

Insyaallah aku ikhlas sayang. Kamu istirahat yang tenang. Tidur yang nyaman. Aku lagi dikelilingi sahabat-sahabat aku dań kamu insyaallah mereka bantu nguatin aku ya,” ia menyambung.

4 dari 4 halaman

Jangan Sedih, Jangan Khawatir

Meski berselimut duka lara, Jennifer Coppen memohon suaminya tak sedih dan khawatir. Ada banyak sahabat yang melingkungi untuk menguatkannya. Pun ada banyak doa terlantun untuk Dali Wassink di sana.

Jadi kamu jangan sedih dan jangan khawatir ya sayang. Aku akan selalu mendoakan kamu. I wish you could see how much people loves you. Banyak banget yang sayang sama kamu. And you deserve it,” Jennifer Coppen mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat