uefau17.com

Donny Michael dan Aryani Fitria Berbagi 6 Ilmu Penangkal Kehadiran Orang Ketiga, Akui Selalu Pegang Kunci Utama - ShowBiz

, Jakarta - Pasangan Donny Michael dan Aryani Fitria punya prinsip jika hidup itu sudah sulit. Karenanya jangan dipersulit lagi.

"Makanya kita jalani hidup dengan santai aja," kata Donny di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Donny memberi pandangan soal hidup ketika ditanya cara mereka menjaga keharmonisan rumah tangganya di tengah berbagai isu dan sorotan publik.

Rumusnya, Donny mengatakan, jaga kepercayaan dan cinta masing-masing pihak. Kunci utama hubungan seperti itulah yang mereka terapkan ketika menghadapi isu orang ketiga.

"Kami selalu menjaga kepercayaan yang dibangun sejak awal," ujar Donny.

Berikut, 6 ilmu penangkal isu orang ketiga dari Donny Michael dan Aryani Fitria, seperti dirangkum , Jumat, 19 Juli 2024.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menjaga Kepercayaan dan Cinta

Donny memastikan kunci utama dalam menangkis kehadiran orang ketiga adalah dengan menjaga kepercayaan. "Insya Allah, dengan menjaga kepercayaan dan cinta, hal-hal seperti itu tidak akan terjadi," kata Donny diamini Aryani.

 

3 dari 7 halaman

2. Memaklumi Rasa Cemburu

Namun, dalam perjalanan kisah cinta mereka, Donny dan Aryani sempat merasakan cemburu pada pasangannya. Tapi, mereka segera memaklumi dan memahaminya, karena cemburu itu bagian dari cinta. "Cemburu itu bumbu-bumbu dalam hubungan," Donny menyampaikan.

 

4 dari 7 halaman

3. Selalu Nonton Bersama

Selanjutnya, faktor lain yang bisa mempererat hubungan keluarga adalah waktu kebersamaan dengan anak-anak. Biasanya Donny dan Aryani menggunakan quality time untuk anak-anaknya, minimal seminggu sekali nonton bersama.

 

5 dari 7 halaman

4. Berbagi Peran

Dan tentu saja, saat membesarkan dan mendidik anak-anak, Donny dan Aryani harus membagi peran dengan baik dan saling mendukung. "Ada saatnya ucapan ibu lebih didengar, dan ada saatnya suara ayah lebih diikuti. Kami selalu kompak dan tidak membiarkan anak-anak bingung dengan perbedaan pendapat di antara kami," kata Aryani.

 

6 dari 7 halaman

5. Beri Contoh Baik untuk Keluarga

Pasangan ini berharap bisa terus memberikan contoh yang baik dalam keluarga, menjaga keharmonisan, dan tetap kompak dalam mendidik anak-anak mereka. "Dengan kerja sama yang baik, kami yakin bisa membentuk keluarga yang harmonis dan anak-anak yang baik di masa depan," kata Donny.

 

7 dari 7 halaman

6. Kasih Sayang Kakek dan Nenek

Disinggung soal adanya peran kakek dan nenek dalam mendidik cucu, Donny mengakui bahwa mereka memberikan kasih sayang yang luar biasa. "Kadang kami harus mengingatkan agar tidak terlalu memanjakan anak-anak, tetapi kami juga mengerti bahwa kasih sayang kakek dan nenek itu wajar dan perlu. Kami hanya berusaha seimbang dalam mendidik mereka," ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat