uefau17.com

Ibunda Kimberly Ryder Akui Jarang Komunikasi dengan Edward Akbar: Saya Urus Cucu Aja - ShowBiz

, Jakarta Ibunda Kimberly Ryder, Irvina Zainal, enggan membahas masalah rumah tangga putrinya dengan Edward Akbar yang berujung gugat cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Meski begitu, Irvina Zainal mengakui jarang berkomunikasi dengan Edward Akbar. Perihal komunikasi, menurut Irvina Zainal, itu urusan Kimberly Ryder dengan Edward Akbar sebagai pasangan suami istri.

"Saya jarang komunikasi, saya cuma lagi sibuk," kata Irvina Zainal kepada para jurnalis di Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2024).

"Kalau soal komunikasi sama Edward, itu antara Kimberly saja ya. Saya enggak mau ngurusin, saya urusin cucu saja," Irvina Zainal menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perkara Pisah Rumah

Disinggung apakah Kimberly dan Edward tak lagi tinggal seatap, Irvina mengaku tak tahu. Terlebih sang anak selama ini menetap di Bali dan kembali ke Jakarta hanya untuk urusan kerja.

"Pisah, enggak tahu ya. Kan dia tinggal di Bali, sekarang di Jakarta karena ada kerjaan, itu saja," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Soal Perempuan Cari Duit

Baru-baru ini, unggahan Irvina Zainal tentang petuah di Instagram Stories menjadi sorotan publik karena diduga berkaitan dengan rumah tangga Kimberly Ryder dan Edward Akbar.

Terkait hal itu, Irvina tak menanggapi secara rinci. "Sebetulnya sih ya kalau soal perempuan cari duit ya iya, mesti. Jangan terlalu mengharapkan banyak dari suami. Ya sudah, itu saja deh," Irvina Zainal menjelaskan.

4 dari 4 halaman

Sekarang Kim Sibuk Main Film

Irvina Zainal enggan membahas lebih lanjut mengenai rumah tangga putrinya dengan Edward Akbar. Ia lebih memilih membicarakan aktivitas Kimberly Ryder di dunia seni peran.

"Sekarang Kim sibuk untuk film. Terus apa lagi ya, sama series. Nanti ada film lagi insyaallah," ucap Irvina Zainal.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat