uefau17.com

6 Potret Syifa Hadju Rayakan Ulang Tahun di Panti Asuhan yang Hadirkan Kebahagiaan Memancar dari Wajah - ShowBiz

, Jakarta - Syifa Hadju mengajarkan mendapatkan kebahagiaan dengan cara sederhana tapi bermanfaat. Baru-baru ini, pemeran Raina dalam film Danur 3: Sunyaruri membagikan momen dirinya asyik bercengkerama dengan anak-anak di panti asuhan.

Sejumlah potret mantan pacar Rizky Nazar sedang bermain dan bercanda dengan anak-anak panti asuhan dibagikan melalui unggahan di akun instagram terverifikasinya.

Dalam potret yang dibagikan, perempuan yang pernah memadu kasih dengan Rizky Nazar, nyaris tak berjarak dengan anak-anak yatim piatu tersebut. Yang muncul hanyalah guratan wajah bahagia serta ekspresi bahagia bisa bersama-sama menghabiskan waktu bersama.

Berikut, 6 potret Syifa Hadju saat berada di panti asuhan dan asyik bercengkerama dengan anak-anak yatim piatu, seperti dirangkum , Kamis, 18 Juli 2024.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam Momen Perayaan Ulang Tahun

Syifa Hadju baru-baru ini membagikan momen perayaan ulang tahun yang ke-24 bersama anak-anak yang menghuni panti asuhan. Dalam kesempatan itu, Syifa Hadju bermain sekaligus berinteraksi bersama puluhan anak-anak yatim piatu.

 

3 dari 7 halaman

2. Bersama Anak-Anak Panti Asuhan

Syifa Hadju memilh untuk merayakan ulang tahunnya bersama dengan anak-anak dari panti asuhan. Tak menggelar pesta ulang tahun dengan mewah dan meriah, seperti yang biasa diperlihatkan para selebriti pada umumnya.

 

4 dari 7 halaman

3. Sederhana Tapi Bermakna

Sederhana tapi bermakna. Begitulah pemandangan yang terlihat dalam sejumlah foto yang ditampilkan Syifa Hadju dalam foto-fotonya. Bintang film Sejuta Sayang Untuknya tampak menikmati momen bersama anak-anak di panti asuhan.

 

5 dari 7 halaman

4. Menghias Topi

Syifa Hadju membagikan beberapa foto kebersamaan dirinya dengan anak-anak dari panti asuhan.  Kebersamaan tersebut diwarnai dengan kegiatan menghias topi dan bermain game bersama.

 

6 dari 7 halaman

5. Penuh Berkah dan Kebahagiaan

Syifa Hadju menyebut perayaan ulang tahunnya kali ini penuh berkah dan kebahagiaan. "24 tahun penuh berkah dan kebahagiaan. Terima kasih @kitabisacom @voluntrip.kitabisa, dan @tgrcampaign sudah memenuhi keinginanku untuk merayakan ulang tahun dan bermain bersama dengan teman-teman di Panti Asuhan Muhammadiyah Menteng! Tidak sabar untuk mengikuti voluntrip berikutnya bersama KitaBisa," tulis Syifa Hadju melalui status teks.

 

7 dari 7 halaman

6. Dipuji Netizen

Aksi Syifa Hadju mendapat pujian dari netizen melalui kolom komentar pada sejumlah potret yang dibagikannya di akun instagram terverifikasinya. "Emang bener ya, ketika perempuan habis masa cintanya atau putus dia makin improve diri, semakin ngelakuin hal yang positif," tulis salah seorang netizen.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat