uefau17.com

Cerita Pengasuh soal Rafathar yang Dipaksa Foto Bareng Orang Tak Dikenal - ShowBiz

, Jakarta Pengasuh Rafathar Malik Ahmad yang akrab disapa Mbak Lala bercerita soal masyarakat yang terkadang mengusik kehidupan pribadi Rafathar. Termasuk saat dia sedang play date bersama teman-teman sekolahnya di sebuah pusat perbelanjaan.

Ada satu momen di mana Rafathar dihampiri oleh segerombolan orang yang memintanya foto bareng. Anak berusia 9 tahun itu keberatan karena dia sedang bermain bersama teman-temannya.

“Tiba-tiba... ya kita juga nggak bisa nyalahin soalnya orang tahunya dia anak artis, terkenal, apalagi dengan wajahnya yang masyaaallah dia ganteng jadi kalau orang lihat pengin foto,” kata Mbak Lala dikutip dari YouTube Bundlife, Rabu (17/7/2024).

“Sedangkan dia di situ posisinya lagi sama teman-teman sekolah, yang mungkin dia malu jadi dia ngambek. Ada segerombolan cewek-cewek minta foto, Rafathar udah bilang, ‘Maaf ya, nggak mau’,” sambungnya.

Sekali ditolak, orang tersebut tak menyerah. Dia masih berupaya untuk mendokumentasikan pertemuannya dengan Rafathar. Bahkan orang tersebut terkesan memaksa. Hal ini tentu membuat kakak Rayyanza itu hilang kesabaran.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rafathar Dipaksa Hingga Ngambek dan Marah

“Tapi kayaknya mba-mbaknya ini coba-coba berhadiah, akhirnya minta kedua kali mungkin aja mau. ‘Rafathar, mau ya, foto ya, foto’ kata Rafathar, ‘Kan udah bilang, nggak mau’. Mungkin dia juga risih karena ada teman-teman dan dia juga memang enggak terlalu suka foto kan,” tutur sang pengasuh Rafathar.

“Terus ‘Video aja deh, kalau enggak mau foto, videoin ya dari jauh,’ gitu, jadi dia marah, ngambek, ‘Kan sudha dibilangin nggak mau, kenapa sih maksa, udah dibilang nggak mau ya nggak mau’. Jadi dia marah ke orang itu, kesal, aku juga udah bilang, ‘Maaf ya Mba, anaknya nggak mau, jangan dipaksa’,” imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Melanggar Privasi

Sebagai pengasuh, pemilik nama asli Sheila ini akhirnya tidak bisa berbuat apa-apa. Sebab menurutnya, Rafathar pun memiliki hak untuk marah sebab privasinya sudah terusik.

“Rafathar marah tapi aku juga nggak bisa nahan dia karena dia sudah ngomong baik-baik tiga kali, sampai dia ngomong kencang, agak marah, takutnya persepsinya orang kok nggak sopan banget sih. Tapi kita juga nggak bisa nyalahin karena dia punya privasi,” tutup Lala.

4 dari 4 halaman

Warganet Ikut Geram

Mendengar cerita ini, warganet ikut kesal kepada orang yang tidak menghargai privasi.

“Padahal Rafathar cara nolaknya udah bagus banget,” kata salah satu netizen.

Rafathar jg berhak marah. lgpula dia msh kecil & butuh privasi. stop deh maksa2 anak kecil kek gini,” ujar netizen lain.

“pernah ketemu rafathar waktu dia lgi main futsal di fx,gaberani datangin soalnya dia pasti risih kalo dimintain foto jdinya videoin aja dri jauh. lagian mbaknyaa maksa bngt kasian dia btuh privasi,” yang lainnya menimpali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat