uefau17.com

6 Potret Lionel Nathan Anak Darius Sinathrya Dirawat di RS Akibat Nyeri Perut, Jalani Tes Darah hingga USG - ShowBiz

, Jakarta Salah satu anak Darius Sinathrya, Lionel Nathan dilarikan ke rumah sakit baru-baru ini akibat sakit atau nyeri perut. Ia dirawat intensif berkawan jarum infus untuk memperbaiki kondisi tubuh.

Suami Donna Agnesia menceritakan, hari itu, ia dikabari si sulung tak enak perut. Tiba di rumah, Darius Sinathrya mendapati Lionel Nathan terbaring lemas di ranjang menahan sakit di perutnya.

Bintang film Susah Sinyal membagikan sejumlah potret saat Lionel Nathan berada di rumah sakit yang lokasinya tak disebutkan. Ia ditemani ayah dan adik laki-lakinya, yakni Diego Andres Sinathrya.

Laporan khas Showbiz kali ini menghimpun 6 potret Lionel Nathan anak Darius Sinathrya dilarikan ke rumah sakit hingga menjalani tes darah, enzim, dan USG. Berikut deretan fotonya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lionel Terbaring di Ranjang Rumah Sakit

Dalam video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi, Jumat (12/7/2024), Lionel Nathan yang berkaus hitam lengan panjang longgar terbaring lemah di ranjang rumah sakit.

Sesekali ia memejamkan mata sembari memegangi perut. Sekat tirai memisahkan Lionel Nathan dengan pasien lain. Diego Andres berada di sisi, menemani kakaknya.

 

3 dari 7 halaman

2. Get Well Soon Kakak

Selain Diego Andres, tampak Darius Sinathrya menemani Lionel Nathan. Ayah tiga anak ini menceritakan kronologi ringkas saat dikabari si sulung sakit di rumah hingga akhirnya dibawa ke RS.

Get well soon kakak @lionel.sinathrya Otw pulang ke rumah dapat kabar klo Lio perutnya mulai gak enak dan biasanya klo Lio udah sampai bilang, berarti emang udah beneran sakit & gak tahan lagi,” tulis Darius Sinathrya.

 

4 dari 7 halaman

3. Lemas Sambil Menahan Sakit

Mendapati Lionel Nathan lemas akibat menahan sakit, Darius Sinathrya tanpa pikir panjang langsung membawa anaknya ke rumah sakit. Sampai di RS, Lionel Nathan diperiksa lalu dipasangi infus. Kalau sudah begini, hanya doa yang dilantun untuk kesembuhan anak.

Sampai rumah, anaknya sudah tiduran di kamar, lemes sambil nahan sakit, baiklah kita langsung ke rumah sakit, Diego kita ajak juga buat nemenin kakaknya & sekaligus nyemangatin atau malah gangguin? Liat aja tuh dia joged2 pas kakaknya lagi dipasang infus,” cuitnya.

 

5 dari 7 halaman

4. Mencoba Ceria Meski Kesakitan

Lionel Nathan mencoba tetap ceria meski badan lemas akibat sakit perut dan dirawat di rumah sakit. Salah satu potret memperlihatkannya mengangkat dua jempol sambil rebahan.

Semoga setelah dikasih pereda nyeri, perutnya bisa lebih nyaman dan bisa langsung pulang yaa Boy, we love you,” Darius Sinathrya mengabarkan bersama potret Lionel Nathan ini.

 

6 dari 7 halaman

5. Kondisi Lionel Membaik

Sabtu (13/7/2024), Darius Sinathrya akhirnya bisa menarik napas lega. Pasalnya, dokter menyampaikan kabar baik. Kondisi Lionel Nathan setelah dirawat semalaman membaik.

Darius Sinathrya berterima kasih atas doa sahabat dan netizen. “Makasi banyak buat semua yang sudah mendoakan kesembuhan Lio. Happy weekend semuanya, sehat2 juga ya kalian,” cetusnya.

 

7 dari 7 halaman

6. Tes Darah, Enzim Hingga USG

Rupanya semalam, Lionel Nathan menjalani rangkaian pemeriksaan kesehatan dari tes darah, enzim, hingga USG. Hasilnya menggembirakan. Sensasi nyeri di perut Lionel Nathan tidak sedahsyat sehari sebelumnya hingga diperbolehkan pulang.

Puji Tuhan, setelah semalam harus rawat inap, hasil tes darah, enzim & usg, bagus semua. Kondisi kakak Lio juga sudah jauh membaik, perutnya udah gak nyeri & bisa makan tanpa ada rasa sakit lagi, jadi sudah boleh pulang,” Darius Sinathrya membeberkan.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat