uefau17.com

Amel Carla Tak Heran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Bersatu di Pelaminan, Disebut Pasangan Saling Melengkapi - ShowBiz

, Jakarta - Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar rencananya akan melangsungkan pernikahan pada 2024 ini. Keduanya ingin melanjutkan hubungannya hingga berumah tangga setelah menjalin kasih cukup lama dan resmi bertunangan pada bulan lalu.

Salah seorang sahabat Aaliyah, Amel Carla, mengaku tak kaget dan heran jika hubungan asmara Thariq dan Aaliyah Massaid akan berujung di pelaminan. Karena mereka adalah pasangan yang serasi.

"Ya cocok mereka berdua, alhamdulillah mereka bener-bener melengkapi satu sama lain aja," ujar Amel saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Thariq sabar, Aal (panggilan Aaliyah) juga sabar, gitu terus saling ngerti satu sama lain dan itu menurut aku yang penting dalam suatu hubungan," Amel menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aaliyah Menikmati Jalinan Cinta dengan Thariq

Amel mengungkapkan, Aaliyah terlihat sangat menikmati hubungannya dengan Thariq. Saat curhat soal percintaannya, dia merasa enjoy menjalani hubungannya.

“Alhamdulillahnya selama sama Thariq curhatnya enggak yang gimana-gimana, lancar aja, aman aja, makanya dari awal dekat ya semoga lancar dan alhamdulillah benar. Kita doakan yang terbaik,” Amel menuturkan.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Pesta Pernikahan Digelar Besar-Besaran

Amel mengatakan bahwa dirinya sudah diminta Aalihat menjadi pendamping atau bridesmaid pernikahan. Amel menduga pesta pernikahan sahabatnya itu akan pasti akan digelar besar-besaran.

"Kaget sih nggak karena ya namanya orang nikahan aku malah nggak expect dia mau punya bridesmaid aja karena dia banyak banget teman-temannya dan nikahan mereka pasti besar sekali, terus tiba-tiba diinvite ke grup sama beberapa orang lainnya," ungkap Amel.

 

4 dari 4 halaman

Deretan Artis untuk Bridesmaid

Aaliyah juga sudah membagikan bakal kain untuk para bridesmaid-nya. Persiapan sudah hampir rampung, karena pernikahan anak mendiang Adjie Massaid dengan Thariq Halilintar ini sudah di depan mata.

Alyssa Daguise, Azizah Salsha, Amel Carla hingga Yuki Kato adalah beberapa bridesmaid yang akan mendampingi Aaliyah di hari bahagianya. Para bridesmaid ini juga turut hadiri acara lamaran Aaliyah dan Thariq pada 23 Juni 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat