uefau17.com

Drakor The Tyrant yang Dibintangi Kim Seon Ho Akan Tayang pada 14 Agustus 2024 - ShowBiz

, Jakarta Setelah lama dinanti, drakor baru yang dibintangi Cha Seung Won hingga Kim Seon Ho akhirnya mengumumkan tanggal penayangannya. Drama aksi ini akan mengudara di Disney Plus Hotstar pada 14 Agustus 2024.

Disutradarai oleh Park Hoon Jung, yang dikenal melalui karya-karya terkenalnya seperti New World dan seri film The Witch, The Tyrant awalnya diproduksi dengan tujuan untuk dijadikan film.

Namun, seiring perkembangan produksi, sutradara memutuskan untuk mengadaptasinya menjadi format seri empat bagian agar dapat sepenuhnya menggambarkan narasi yang mendebarkan, karakter yang beragam, dan alur cerita yang progresif.

The Tyrant adalah drama aksi yang terjadi setelah sampel terakhir dari program yang disebut "Program Tyrant" menghilang karena kesalahan pengiriman. Kejadian ini memicu rangkaian pengejaran yang melibatkan individu dengan berbagai motif, masing-masing bersaing untuk mengamankan sampel tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karakter Cha Seung Won dan Kim Seon Ho

Cha Seung Won akan memerankan tokoh Im Sang, mantan agen yang ditugaskan untuk mengeliminasi kekuatan yang terkait dengan Program Tyrant.

Sementara Kim Seon Ho akan menampilkan pesona misteriusnya sebagai Direktur Choi, sosok yang terhubung dengan lembaga pemerintah namun beroperasi secara tidak resmi sebagai dalang di balik Program Tyrant.

3 dari 4 halaman

Karakter Kim Kang Woo dan Jo Yoon Soo

Drama ini juga dibintangi Kim Kang Woo yang akan menyuntikkan ketegangan ke dalam narasi sebagai Paul, seorang anggota agen intelijen luar negeri yang bertekad untuk menghilangkan sampel terakhir dari Program Tyrant.

Kemudian ada aktris pendatang baru Jo Yoon Soo, yang memerankan insinyur terampil Ja Kyung, yang ditugaskan untuk mencuri sampel terakhir dari Program Tyrant.

4 dari 4 halaman

Fan Meeting Kim Seon Ho di Jakarta

Sementara itu, Kim Seon Ho akan Kembali ke Jakarta untuk menggelar fan meeting. Bintang serial Start-Up ini akan menyapa ribuan penggemarnya di Indonesia Arena, Jakarta Pusat pada 27 Juli 2024. Dia adalah aktor Korea Selatan pertama yang menggelar jumpa fans di venue tersebut.

Kurang dari tiga pekan menjelang acara, tiket fan meeting Kim Seon Ho masih tersedia. Penggemar yang belum mendapatkan tiketnya masih dapat membeli di kategori Purple dan Orange.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat