uefau17.com

Charles Spencer Adik Putra Diana Cerai, Dikabarkan Sewa Pengacara yang Tangani Perceraian Raja Charles III - ShowBiz

, Jakarta Ada perkembangan menarik dari kabar perceraian Charles Spencer dengan sang istri, Karen Spencer. Dilansir dari People, Selasa (11/6/2024), The Times mewartakan adik mendiang Putri Diana tersebut dikabarkan telah menunjuk Fiona Shackleton untuk mengurus perceraiannya.

Shackleton adalah pengacara yang ditunjuk oleh Raja Charles III saat perceraiannya dengan Lady Diana. Sekadar mengingatkan kembali, Putri Diana bercerai secara resmi dengan sang suami yang masih berstatus pangeran pada 1996—setahun sebelum kecelakaan fatal yang merenggut nyawanya.

Putri Diana dan Raja Charles III sudah mengumumkan perpisahan pada 1992, setelah 11 tahun berumah tangga.

Fiona Shackleton diketahui memang punya pengalaman panjang dalam menangani perceraian para figure publik. Ia mewakili Pangeran Andrew dalam perceraiannya dengan Sarah Ferguson pada 1996. Ia juga mendampingi Paul McCartney dalam perpisahan dengan Heather Mills pada 2008, juga ditunjuk oleh Putri Haya binti al-Hussein dari Jordan yang bercerai dari Mohammed bin Rashid Al-Maktoum.

Saat ini, Fiona Shackleton juga merupakan anggota House of Lords di Parlemen.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada Senin kemarin Charles Spencer mengumumkan tengah dalam proses menceraikan istrinya, Karen Spencer, setelah hampir 13 tahun berumah tangga.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Charles Spencer Sedih Bukan Kepalang

Ini sungguh sangat menyedihkan,” kata Charles Spencer dalam pengumumannya. Pria 60 tahun ini menambahkan, ”Aku hanya ingin mengabdikan diriku untuk semua anakku dan cucu-cucuku, dan aku mengharapkan kebahagiaan untuk Karen pada masa mendatang.”

Main on Sunday juga menyebut perpisahan pasangan ini terjadi di tengah penulisan memoir Charles yang dirilis Maret lalu, A Very Private School.

3 dari 4 halaman

Tiga Kali Pernikahan, Tiga Kali Perceraian

Ini bukanlah pernikahan pertama Charles Spencer yang berujung kegagalan. Charles Spencer menikahi Victoria Aitken pada 1989-1997 dan mendapatkan empat orang anak. Sementara dengan istri keduanya, Caroline Freud, ia dikaruniai dua buah hati.

Sementara Karen sebelumnya menikah dengan Mark Gordon, produser film Hollywood yang terlibat dalam pembuatan film Tomb Raider hingga Saving Private Ryan. Bersama suami pertamanya, ia dikaruniai dua anak.

4 dari 4 halaman

Menikah 2 Bulan Setelah Pangeran William

Charles Spencer dan Karen menikah pada 18 Juni 2011, hanya dua bulan setelah Pangeran William dan Kate Middleton mengikat janji setia.

Dari pernikahan mereka, Charles dan Karen dikaruniai seorang anak berusia 12 tahun, yakni Charlotte Diana. Nama tengah anak ini, adalah penghormatan untuk mendiang Putri Diana.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat