uefau17.com

Cerita Haru Fadil Jaidi Naik Haji Sekeluarga, Sempat Batal Berangkat Tahun Lalu - ShowBiz

, Jakarta Fadil Jaidi menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang berkesempatan menunaikan ibadah haji tahun ini. Influencer berusia 30 tahun tersebut menjalani rukun Islam bersama keluarganya.

Dalam vlog yang diunggah ke YouTube pribadinya, Fadil Jaidi menceritakan bahwa awalnya dia hanya ingin memberangkatkan haji orangtuanya pada tahun lalu. Namun demikian, ada kendala sehingga rencana itu tertunda. 

“InsyaAllah jadinya aku perginya sekeluarga, minta doanya, guys, semoga ibadah hajinya mabrur. Jadi seharusnya kan tahun lalu aku pengin berangkatin Papa sama Mama tapi mungkin belum rezekinya, enggak bisa jalan. Terus ya sudah walaupun mama sedih, karena Mama pengin banget berangkat haji,” kenang Fadil dalam videonya dikitip pada Senin (10/6/2024).

Untuk menghibur hati sang ibunda, Fadil lantas menjanjikan pergi haji bersama di tahun ini. Ternyata Allah mengabulkan.

“Aku bilang, ’Ma enggak apa-apa, mungkin tahun ini belum dapat kesempatan, belum dapat panggilan, insyaAllah tahun depan kita sekeluarga ya, Ma’. Terus Mama langsung senyum, dan akhirnya alhamdulillah bisa pergi bareng-bareng sekeluarga,” jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Saat sedang mengemasi barang-barang untuk pergi haji, ibunda Fadil mengucap rasa syukur dan berterima kasih pada sang anak hingga menitikkan air mata.

“Adil tahu enggak, ini kesenangan mama tersendiri, yang enggak bisa disamakan dengan yang lain. Tahu enggak, apa? Bisa haji sama suami, bisa haji sama anak-anak semuanya, tiga-tiganya. Enggak ada yang paling mama senang selain ini. Makasih ya. Semoga kamu jadi anak yang saleh, rezekinya yang banyak, semua anak mama,” paparnya.

3 dari 4 halaman

Doa Pak Muh

Ayah Fadil Jaidi, Pak Muh, lantas berdoa agar keluarganya bisa menjalani ibadah umrah dengan baik dan lancar.

“Semoga kita sampai sana selamat, bisa beribadah haji dengan khusyuk, sehat, insyaAllah mudah-mudahan menjadi haji yang mabrur, insyaAllah,” tutupnya.

4 dari 4 halaman

Doa dari Warganet

Warganet kagum pada kebaikan Fadil Jaidi terhadap keluarganya "Ka Fadil sih bener2 ya...Begini nih contoh influencer yang sesungguhnya, meski keliatannya tengil dan menyebalkan tapi bener2 bisa di jadikan panutan," kata salah satu netizen. 

"Kok aku juga ikutan nangis yaya Allah jadikanlah keluarga ka Fadil haji mabrur , semoga diberikan kelancaran, kesehatan,keselamatan dalam menunaikan ibadah haji keluarganya kak Fadil," tambah yang lainnya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat