uefau17.com

Iyeth Bustami Sebut Reuni Akbar Dangdut Academy Indosiar Jadi Ajang Silaturahmi sekaligus Berbagi Kenangan - ShowBiz

, Jakarta - Pedangdut Iyeth Bustami menghadiri Reuni Akbar Dangdut Academy (DA) yang digelar oleh Indosiar. Dalam momen istimewa ini, Iyeth mengungkapkan kebahagiaannya bisa bertemu kembali dengan kawan-kawan lama, baik dari juri maupun peserta.

"Saya sangat senang dan bahagia karena bisa bertemu dengan kawan-kawan lama di acara Reuni Akbar Dangdut Academy," kata Iyeth saat ditemui di Studio 5 Indosiar, Jakarta Barat, akhir pekan lalu.

Dalam acara tersebut, Iyeth bertemu dengan para juri dan kontestan yang sudah ikut meramaikan program pencarian bakat dangdut sejak episode perdana.

"Suasananya sangat dirindukan, mulai dari atmosfer acara hingga kesempatan untuk berdandan seperti dulu," Iyeth menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pujian Terhadap Indosiar

Selain nostalgia, Iyeth juga memberikan apresiasi tinggi kepada Indosiar yang telah berhasil melahirkan banyak talenta muda berbakat melalui ajang Dangdut Academy.

Menurutnya, program ini bukan hanya menciptakan bintang, tetapi juga membantu perekonomian peserta yang berasal dari berbagai daerah.

3 dari 4 halaman

Melahirkan Penyanyi Hebat

"Indosiar melakukan pekerjaan yang sangat baik. Mereka berhasil melahirkan penyanyi-penyanyi hebat yang tidak hanya berbakat tetapi juga bisa membantu perekonomian keluarga mereka," Iyeth menjelaskan.

"Banyak dari mereka berasal dari kampung dan kini menjadi artis yang dinantikan masyarakat," pelantun lagu "Laksmana Raja Di Laut" menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Punya Keunikan Masing-Masing

Saat ditanya tentang perjalanan Dangdut Academy dari awal hingga kini, Iyet memberikan pandangannya bahwa setiap angkatan memiliki keunikan dan kelebihan masing-masing.

"Saya kagum dengan semua juara dari DA. Mereka semua punya talenta dan kelebihan masing-masing. Setiap penampilan mereka selalu membuat saya merinding," dia memungkasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat