uefau17.com

Aaliyah Massaid Sering Dihujat Warganet: Kalau Ada Papa Mungkin Ada yang Melindungi Banget - ShowBiz

, Jakarta Selain jadi sorotan karena dilamar Thariq Halilintar, sosok Aaliyah Massaid juga kerap jadi perbincangan lantaran memiliki banyak haters alias pembenci.

Tak jarang dia dihujani dengan komentar-komentar jahat meski tidak melakukan kesalahan atau hal apa pun yang menyinggung. Akibatnya, banyak yang bingung, atas dasar apa Aaliyah Massaid sering dihujat.

Terkait kondisi ini, putri Reza Artamevia itu pun pernah dimintai pendapatnya. Dia merasa, hal ini tidak akan terjadi jika dia masih memiliki seorang ayah, Adjie Massaid.  

"Coba yang ngatain di posisi aku, kuat nggak? Tapi mungkin kalau ada papaku kayaknya akan ada yang benar-benar lindungi banget," tutur Aaliyah Massaid di kanal YouTube Bundlife dikutip pada Selasa (21/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kehilangan Figur Ayah

Selama ini, Thariq Halilintar juga selalu pasang badan untuk sang pacar. Namun, tetap saja sosok ayah tak bisa disamakan dengan kekasih. 

"Bukan aku bilang Thariq enggak melindungi ya, dia melindungi aku, cuma dari figur seorang ayah pasti kan beda," ujar Aaliyah Massaid. 

3 dari 4 halaman

Tidak Ngaruh

Seperti diketahui, terbaru, Aaliyah Massaid dihujat habis-habisan hanya karena menjadi bridesmaid Mahalini. Meski komentar negatif tak dapat dibendung, namun kekasih Thariq Halilintar tersebut mampu menghadapi situasi ini dengan santai.

"Nggak bacain juga, jadi nggak ngaruh juga sih," kata anak kedua Reza Artamevia tersebut saat diwawancarai media dikutip yang dikutip dari akun TikTok asriamelya3, Selasa (14/5/2024).

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Sesama warganet pun saling mengingatkan untuk tak menyerang Aaliyah Massaid. "Ingat gaes dia anak yatim, jangan hardik anak yatim 😊" kata salah satu netizen di Instagram. 

"Yang ngehujat aaliyah juga udah keterlaluan banget sih. Sudah sesempurna apa sih hidup kalian wahai para penghujat ?" kata warganet lain. 

"Knapa pada ngehujat ya, emangg aliyah punya salah ap, tohh..dia gak ngrugiin netizen," tambah yang lainnya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat