uefau17.com

Potret Titiek Soeharto Kondangan ke Pernikahan Putri Onky Alexander dan Paula Ayustina di Bandung - ShowBiz

, Jakarta Aktor senior Onky Alexander menikahkan putrinya, Maharani Ayushandra Sasqia Putri Herrianto atau Sasqia Alexander, dengan pria yang akrab disapa Zaki di Bandung, Jawa Barat, 17 Mei 2024.

Pernikahan ini digelar privat, dihadiri keluarga dan sahabat dekat. Salah satu yang datang kondangan, Siti Hediati Soeharto alias Titiek Soeharto, putri mantan Presiden RI, Soeharto.

Paula Ayustina yang telah cerai dari Onky Alexander berkebaya hijau tua aksen renda, jarit cokelat tua, disempurnakan dengan hijab hitam. Sementara itu Onky Alexander berbeskap hijau tua, peci berwarna senada, dan jarit cokelat tua.

Sejumlah momen kondangan bersama kedua mempelai, Onky Alexander, dan Paula Ayustina diunggah Titiek Soeharto di akun Instagram terverifikasi, Sabtu (18/5/2024), disertai ucapan selamat plus doa indah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bandung, 17 Mei 2024

Bandung, 17 Mei 2024. Ke Bandung menghadiri pernikahan Zaki dan Sasqia putri dari mbak Paula dan Onky Alexander. Selamat ya Qia dan Zaki,” Titiek Soeharto menulis.

Setelahnya, pesohor dengan 1 jutaan pengikut ini menyatakan turut berbahagia dan mendoakan agar rumah tangga kedua mempelai langgeng sampai jadi kakek nenek.

 

3 dari 4 halaman

Bahagia Sampai Tua

Semoga bahagia selalu sampai tua. Amin,” pungkasnya. Sasqia Alexander merespons hangat. Ia berterima kasih atas doa restu yang diberikan Titiek Soeharto pada hari bahagia.

Terang-terangan di kolom komentar, Sasqia Alexander bersyukur Titiek Soeharto berkenan menghadiri resepsi pernikahannya di Bandung, memberi doa restu untuknya.

 

4 dari 4 halaman

Terima Kasih atas Doanya

Bude Titiek sayang. Terima kasih banyak atas doanya dan kehadirannya kemarin. Aku & Zaki merasa sangat bersyukur atas kunjungan Bude yang membuat hari kami lebih bahagia dan istimewa,” Sasqia Alexander menulis.

Saat artikel ini disusun, belum ada penjelasan terkait detail lokasi, maskawin untuk mempelai perempuan maupun pernyataan resmi dari pihak keluarga Onky Alexander terkait pernikahan Sasqia Alexander.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat