uefau17.com

Nonton Jurassic Park III di Vidio, Berikut Sinopsis dan Akhir Cerita Filmnya - ShowBiz

, Jakarta Banyak orang penasaran dengan akhir cerita film Jurassic Park III. Ada pula yang bingung di mana menonton film Hollywood satu ini. Sekarang, berbagai film Hollywood populer tayang secara resmi dan lengkap dengan subtitle Indonesia di Vidio, termasuk film Jurassic Park III. 

Film Jurassic Park III adalah film aksi-petualangan fiksi ilmiah Amerika tahun 2001 yang disutradarai oleh Joe Johnston. Ini adalah film ketiga dalam franchise Jurassic Park dan sekuel dari The Lost World: Jurassic Park yang perdana tayang tahun 1997. 

Setiap sekuel filmnya memperkenalkan berbagai jenis dinosaurus, untuk sekuel ketiga ini menampilkan dinosaurus baru yang disebut spinosaurus. Petualangan apa yang terjadi dan bagaimana akhir dalam perjalan bersama dinosaurus yang terkenal ganas ini? Simak sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Film ini mengambil latar enam tahun setelah kejadian dalam Jurassic Park III. Dr. Alan Grant, seorang paleontolog yang masih terpukul oleh pengalaman di Jurassic Park, bertemu dengan keluarga Kirby, Paul dan Amanda, yang mengajaknya untuk bergabung dalam tur udara ke Isla Sorna, pulau tempat dinosaurus-dinosaurus diciptakan oleh InGen.

Sayangnya, pesawat keluarga Kirby mengalami kecelakaan di Isla Sorna, dan mereka terdampar di pulau tersebut. Mereka harus berusaha bertahan hidup dari serangan dinosaurus, termasuk spinosaurus, spesies baru yang lebih besar dan lebih kuat daripada Tyrannosaurus rex.

3 dari 3 halaman

Nonton Film Jurassic Park III di Vidio

Film ini berakhir dengan kejutan yang cukup mengejutkan. Meskipun Dr. Alan Grant dan rekan-rekannya berhasil selamat dari pulau Isla Sorna, mereka terpaksa meninggalkan seorang anak laki-laki bernama Eric Kirby di sana.

Itulah sinopsis singkat film aksi fiksi ilmiah yang menghibur dengan efek visual yang mengesankan. Film ini memperkenalkan spinosaurus, dinosaurus baru yang menjadi salah satu dinosaurus yang paling populer. 

Anda bisa langsung nonton jurassic park 3 sub indo melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama korea terbaru, drama asia, nonton anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui playstore dan appstore untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat