uefau17.com

Posting Foto Maia Estianty Saat Dukung El Rumi, Ahmad Dhani: Kekeluargaan yang Hangat - ShowBiz

, Jakarta El Rumi menang lawan Jefri Nichol dalam pertandingan tinju bertajuk Superstars Knockout. Dalam kesempatan ini, keluarga El Rumi datang mendukung. Termasuk Ahmad Dhani, Maia Estianty hingga Mulan Jameela.

Kemenangan El Rumi dalam pertandingan ini tak pelak membuat keluarga besarnya bersorak penuh rasa bahagia. Melalui akun Instagramnya, Ahmad Dhani pun mengungkap rasa syukur atas kemenangan sang putra.

"Suasana Kekeluargaan yg hangat," kata mantan suami Maia Estianty tersebut sebagai keterangan di Instagramnya dikutip pada Minggu (19/11/2023).

Bersama keterangan itu, dia mengunggah foto suasana bahagia saat merayakan kemenangan El Rumi. Al Ghazali, Dul Jaelani, hingga adik mereka, Muhammad Ali ikut memeriahkan dukungan untuk El.

Shafeea Ahmad hingga Maia Estianty pun ikut masuk frame foto yang diunggah oleh Ahmad Dhani. Dalam foto tersebut, Maia berdiri di belakang sang mantan suami sambil bertepuk tangan.

Mulan Jameela pun ikut meninggalkan jejak di kolom komentar. Dia tentunya juga sangat bersyukur atas kemenangan El Rumi.

"Alhamdulillahirrabbil'alamiin," tulisnya.

"Makasih ayaahh," kata El Rumi.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Warganet pun ikut terharu melihat kebersamaan keluarga ini.

"Doa buat anak sambung nya gak putus2... MashaAllah bgt y, doa dan zikir terus.. tulus bgt ya Allah," kata salah satu warganet. 

"Liat expresi. Mbak mulan bgt tegang saat el di ats ring dan pas el. Menang bgt seneng nya," ungkap yang lain. 

"@elelrumi masyaallah tabarakallah bang el punya ayah bunda yang hebat dan keluarga besar yang hebat," tambah yang lainnya. 

3 dari 4 halaman

Foto Keluarga Setelah El Rumi Menang

Sementara itu, El Rumi juga mengunggah foto saat merayakan kemenangan bersama kakak, adik, serta ayah dan ibunya. Kebahagiaannya terasa begitu lengkap karena semua anggota keluarganya berkumpul lagi.

"Champ Champ," begitu tulis El Rumi meluapkan pada Sabtu (18/11/2023) dini hari, tak lama setelah kemenangannya. Menariknya, di situ ia mengunggah potret kebersamaannya dengan Al, Dul, Maia, dan Ahmad Dhani demi meluapkan kegembiraan sekaligus kebanggaan.

4 dari 4 halaman

Kebahagiaan Terpancar

Tampak dalam foto itu, El Rumi yang sedang girang sambil membawa sabuk dan medali, diapit oleh dua saudara kandung, serta ayah dan ibu kandungnya.

Di sisi kanan El Rumi terdapat Ahmad Dhani, lalu Dul Jaelani yang ada di sebelahnya. Sementara di sisi kirinya ada Al Ghazali sserta Maia Estianty. Tampak ekspresi bangga terpancar dari wajah Dhani dan Maia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat