uefau17.com

Randy Suami Hana Hanifah Bantah Tudingan Dugaan Selingkuh: Cuma Chat-chatan, Enggak Ada Sayang-sayangan - ShowBiz

, Jakarta Randy buka suara ihwal tudingan istrinya, Hana Hanifah, terkait adanya dugaan perselingkuhan. Buntut dari masalah itu, Hana Hanifah diketahui akan menggugat cerai Randy meski usia pernikahan mereka masih seumur jagung.

Randy membantah tudingan Hana Hanifah. Ia mengaku hanya melakukan chat biasa, tanpa ada kata-kata yang mengarah ke perselingkuhan. Randy juga mengaku sudah menjelaskan hal itu kepada Hana.

"Itu sudah saya ceritain juga, sudah saya klarifikasi juga. Enggak ada selingkuh, itu cuma chat-chatan saja, enggak lebih, enggak ada sayang-sayangan," aku Randy di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/10/2023).

"Sudah saya jelaskan juga ke dia (Hana Hanifah), tapi dia tetap aja. Susah juga komunikasi sama dia," sambung Randy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertama Kalinya Randy Cekcok dengan Hana Hanifah Selama Menikah

Randy tak menampik menghubungi mantannya lewat chat. Namun, konteks dari komunikasi itu bukan perselingkuhan. Diakui Randy, ini kali pertama dirinya cekcok dengan Hana selama menikah.

"Chat mantan ada, tapi konteksnya bukan perselingkuhan. Iya pertama kali (cekcok), cemburu," ungkapnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Randy Tak Mengetahui yang Mendasari Hana Hanifah Cemburu 

Randy tak mengetahui yang mendasari Hana cemburu. Padahal, ia sudah menjelaskan duduk perkara yang sesungguhnya kepada sang istri.

"Saya enggak tahu, padahal langsung klarifikasi, langsung telepon. Dia langsung lihat chatnya, di situ memang enggak ada konteks selingkuh," jelas Randy.

 

4 dari 4 halaman

Randy Masih Menunggu Proses Pengadilan

Sementara ini, Randy masih menunggu proses pengadilan, terkait rencana Hana Hanifah yang akan menggugat cerainya. Ia juga mengaku belum mendapat surat panggilan dari pihak pengadilan.

"Masih menunggu proses pengadilan, karena pihak mereka yang mengajukan. Untuk surat panggilan belum saya terima, karena saya domisili di Pontianak," ucap Randy.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat