uefau17.com

Sinopsis Film Final Destination, Usaha Devon Sawa Dalam Menyelamatkan Nyawa Teman-temannya Dari Maut, Tayang Minggu 1 Oktober 2023 di TV - ShowBiz

, Jakarta - Film horor yang berjudul Final Destination ditayangkan di Trans TV pada Minggu, 1 Oktober 2023 pukul 21.00 WIB. Final Destination merupakan franchise film horor yang dirilis pada tahun 2000, dan telah menghasilkan beberapa sekuel.

Premis dasar dari seri ini adalah tentang sekelompok orang muda menghindari kematian mereka dalam suatu insiden maut, tetapi kemudian kematian mereka menyusul satu per satu dalam urutan yang telah ditentukan.

Film ini disutradarai oleh James Wong dan dibintangi oleh Devon Sawa, Ali Larter, Kerr Smith, Kristen Cloke, Seann William Scot, dan Chad Donella.

Film yang memiliki konsep takdir dan kematian ini menampilkan adegan-adegan kematian yang kreatif dan mengerikan, menjadikan Final Destination memiliki ciri khas tersendiri.

Berikut sinopsis film Final Destination kami sajikan untuk Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Film Final Destination

Film ini dimulai dengan sekelompok siswa sekolah menengah yang akan naik pesawat untuk perjalanan wisata ke Paris.

Salah satu dari mereka, Alex Browning (Devon Sawa) memiliki firasat mengerikan tentang kecelakaan pesawat yang akan datang.

Kekacauan di pesawat pun terjadi ketika Alex dan beberapa temannya turun bersama dengan beberapa penumpang lain. Pesawat kemudian benar-benar mengalami kecelakaan dan meledak.

3 dari 3 halaman

Kematian Yang Terus Menghantui

Namun, kematian terus menguntit mereka setelah insiden pesawat tersebut. Satu per satu, mereka mulai mati dalam kecelakaan yang tragis dan mengerikan.

Alex yakin bahwa mereka seharusnya sudah mati dalam kecelakaan pesawat, dan sekarang mereka tidak dapat menghindari takdir. Dirinya pun berusaha mencegah kematian-kematian ini dan mencoba untuk menyelamatkan teman-temannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat